Tim Santri Sumut Melaju ke Putaran 16 Besar Grup B Piala Kasad Jend. Dudung A.R.

Tim Santri Sumut Melaju ke Putaran 16 Besar Grup

Beritatrends, Siantar, Asahan -Diketahui terdapat 40 Tim dari seluruh Indonesia siap bersaing untuk merebut Piala KASAD tahun 2022.

Turnamen tersebut Tim Santri dari Sumut diposisi grup 2 yang bersamaan dengan Santri dari Jateng, Kalteng, Maluku, dan Sulteng. Dalam hal ini Tim Santri Sumut Melaju Ke Putaran 16 Besar Sebagai Runner Up Group B.

Pada kesempatan tersebut Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., bersama dengan Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Franki Susanto, SE, mengungkapkan Pertandingan antara Tim Santri Sumut yang melawan Tim Maluku dengan skor 1-3 pada Babak pertama yang mencetak Gol M. Rizki Lubis pada Menit ke 21, hal ini membuat Tim Sumut melaju ke putaran 16 Besar sebagai Runner Up Gruop B.

Adapun harapan dari Danrem 022/PT kepada tim Santri Sumut bisa meraih kemenangan seperti pertandingan pertama dan kedua dalam laga Santri PSSI ini, saya berharap penuh agar kita semua mendukung tim Santri Sumut agar bisa menang sampai Final dalam Liga Santri ini dan membawa pulang piala Kasad, seluruh tim Santri Sumut ini merupakan santri asal Kabupaten Asahan yang mewakili Sumut di liga Santri Nasional 2022 memperbutkan Piala Kasad, Pertandingan kemarin tim Santri Sumut bisa mengalahkan Jateng 2-0. Gol diciptakan oleh Hikmal Akbar menit ke 15 dan Alfarizi Sarija menit ke 33.

“Dengan kemenangan ini Sumut memimpin klasemen sementara Grup B dengan poin 9 dari tiga laga dan menyisakan satu pertandingan terakhir lawan Maluku,” terang Danrem.

Semangat dan kehormatan bagi kita semua dalam sebuah event kompetisi yang insya Allah akan memberikan kebanggaan bagi kita semua yang ada di Provinsi Sumatera Utara khususnya Korem 022/PT-Kodim 0208/Asahan, saya berharap, Tim Santri Sumut yang merupakan perwakilan dari Kodim 0208/Asahan ini dapat meraih hasil yang maksimal dan bisa membawa nama baik Kodim 0208/Asahan.

“Salah satu tujuan digelarnya Liga Santri Piala KASAD adalah mencari bibit pemain muda berbakat yang bisa menjadi salah satu punggawa Timnas Indonesia nantinya”, tutupnya.

Pos terkait