Persemag Jadi Tuan Rumah Grup K Liga 3 Jatim

Beritatrends, Magetan – Skuad tim Persatuan Sepak Bola Magetan (Persemag) berada di Grup K Kompetisi Liga 3 Jatim.

Dari 54 klub dan 14 grup yang ada, tim berjuluk Macan Lawu ini tergabung dalam Grup K bersama Bojonegoro FC, Perspa Pacitan, dan Persepon Ponorogo.

Tim kebanggaan masyarakat Magetan ini juga akan menjadi tuan rumah. Stadion Yosonegoro akan menjadi venue dalam fase penyisihan Grup K yang akan mulai bergulir pada tanggal 5 Desember mendatang.

“Dengan keseriusan kami mengajukan menjadi tuan rumah dan telah disetujui,” kata Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Magetan, Sujatno, Kamis (16/11/2023).

Sujatno berharap semua pihak dapat mendukung kegiatan tim yang sudah lama vakum ini. Terlebih dukungan supporter tuan rumah nantinya akan mampu menambah motivasi pemain di lapangan.

“Orientasi kita jauh kedepan, target lolos babak kedua sebagai tuan rumah,” ujarnya.

“Apabila semakin lolos memang konsekuensinya akan semakin banyak biaya, tapi bagaimana lagi itu tanggung jawab yang harus dilakukan semaksimal mungkin. Kalau hanya berfikir tidak ada dana, tidak akan jalan,” imbuh Sujatno.

Terpisah, Coach Persemag Windu Wibowo menjelaskan, saat ini pihaknya terus mempersiapkan pemain dengan menggenjot latihan fisik sekaligus membekali materi permainan yang jitu.

“Kedepan juga akan kami adakan uji coba bisa disini atau di luar, untuk klubnya masih kita carikan,” jelasnya.

Baca Juga  Indomaret Juara Putaran Kedua Livoli Divisi Utama 2023

Pos terkait