Tim TP PKK Ponorogo Kembali Menyalurkan Bantuan Sosial Di Desa Tambang

Tim Tp Pkk Kabupaten Ponorogo menyalurkan bantuan sosial berupa beras di Desa Tambang Kecamatan Pudak

Beritatrends, Ponorogo – Tim TP PKK Kabupaten Ponorogo menyalurkan bantuan sosial berupa beras di Desa Tambang Kecamatan Pudak, Penyaluran bansos ini dipimpin oleh Ketua TP PKK Ponorogo Susilowati dan dihadiri oleh Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dan Wakil Bupati Lisdyarita.

Bu Tugiono selaku Ketua PKK Desa Tambang mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran serta kunjungan Bupati Ponorogo bersama Wakil Bupati Ponorogo serta TP PKK Kabupaten Ponorogo dan juga bantuan sosial berupa beras, semoga bisa berguna bagi masyarakat yang mendapatkan nya.

Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo Susilowati mengatakan Bantuan ini adalah wujud jalin silaturahmi dan peduli sesama. Ini sudah kami lakukan sebelumnya dan akan kami teruskan ke depannya, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk membantu masyarakat yang kesusahan di masa pandemi ini.

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko juga mengatakan Saya itu kesini sowan untuk mendampingi istri saya menyerahkan tali asih ini. Sekaligus silaturahmi dan mengobati rasa kangen saya pada masyarakat di Desa Tambang Kedatangan saya jangan sampai malah membebani yang sederhana saja. Saya bahagia melihat senyum masyarakat, saya mengacungkan jempol pada Tim PKK di desa Tambang , Semoga selain penyerahan sembako ini, sebentar lagi di tahun 2022 ini jalan di Pudak ke Sooko akan diperbaiki juga nanti jalan poros Desanya.

Pos terkait