Tokoh Masyarakat Sumut Sumbul Sembiring Sambut Kedatangan Prabowo di Sumatera Utara

Beritatrends, Medan – Tokoh Masyarakat Sumatera Utara Bapak Sumbul Sembiring bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Utara menyambut kedatangan Prabowo dalam acara Konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju, Relawan dan Masyarakat Sumatera Utara yang berlangsung pada Sabtu, 13 Januari 2024 di Gedung Serba Guna Pemprovsu.

Sumbul Sembiring yang juga dewan pembina relawan Jaringan Nasional (Jarnas) Prabowo menjelaskan bahwa kedatangan Prabowo ke Sumut tak lain untuk  memberikan energi positif bagi para pendukung untuk bertarung memenangkan pasangan 02 yakni Prabowo  Gibran khususnya di Sumatera Utara.

“Negara Indonesia saat ini membutuhkan pemimpin yang tegas seperti Bapak Prabowo, Saya yakin Bapak Prabowo bisa membawa Indonesia menjadi negara yang maju terutama di sektor pertanian dan nelayan melaui 8 (delapan) Program Asta –Cita yang di usung Prabowo –Gibran,” ujar Bapak Sumbul Sembiring

Tak hanya itu, Sumbul Sembiring juga mengungkapkan bahwa pasangan Prabowo – Gibran merupakan pasangan yang komposisi yang ideal berpengalaman dan energi. Kombinasi pasangan ini juga  sangat memberikan ruang kepada anak muda Indonesia untuk terlibat memajukan Bangsa dan Negara.

“Kita mengkonsolidasikan Masyarakat dan pemuda untuk menyambut kedatangan calon presiden nomor urut dua dari Kualanamu hingga pancing dengan iringan massa pendukung yang tidak melibatkan ormas ataupun Okp dan murni Masyarakat yang bergerak ujarnya,” ungkap Bapak Sumbul Sembiring

Dalam penyambutan kedatangan Prabowo tersebut turut hadir Ketua Jarnas Prabowo Sumatera Utara, Permata Agustinus Ginting, SH yang Dalam kesempatan tersebut dia mengatakan bahwa sejak ditetapkan sebagai calon presiden oleh KPU, bapak Prabowo telah diterpa banyak isu. Walau demikian hal tersebut tidak akan memberikan pengaruh yang signifikan di Sumatera Utara.

Lebih lanjut, Agus mengatakan bahwa ketulusan Prabowo untuk menjadikan Indonesia bangsa yang besar menjadi pondasi utama untuk memenangkan pertarungan pilpres 2024. Agus yang juga aktifis anti Narkoba ini juga yakin kalau food estate atau lumbung pangan juga akan berhasil dilaksanakan secara maksimal kelak ketika Prabowo menjadi Presiden.

Sumbul Sembiring dan Ketua Jarnas Prabowo Sumut Agus ginting terlihat turut mendampingi iringan massa mereka saat Prabowo berangkat dari Kualanamu menuju gedung serba guna pancing hingga makan siang bersama Prabowo Subianto di Restauran Kembang Tanjung Morawa bersama TKD Sumut Adejona Prasetyo Caleg DPR RI dan Kiki Handoko Sembiring Caleg DPRD Sumut Dapil Deli Serdang dari partai Gerindra.

Pos terkait