TP-PKK Kabupaten Landak Turut Meriahkan HKG-PKK ke-52 di Kota Pontianak

TP-PKK Kabupaten di Kota Pontianak

 

 

Beritatrends,Pontianak – Tim Pengurus PKK Kabupaten Landak ikut meriahkan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 di Gedung Pontianak Convention Center Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (24/04/2024).

 

Kegiatan ini dimulai sejak tanggal 24 hingga 26 April ini diisi dengan berbagai lomba terdiri dari lomba jingle, paduan suara, cerdas cermat, senam kreasi, masak, dan pameran Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga.

 

Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Landak Ny. Rosalia Samuel yang hadir langsung menyaksikan berbagai lomba mengatakan bahwa HKG-PKK kali ini sangat meriah apresiasi kepada TP-PKK Kota Pontianak selaku tuan rumah yang mengadakan perlombaan, yang menantang dan menarik.

 

“Sehingga bisa memotivasi dan daya saing kepada peserta. Selain itu saya senang sekali karena PKK dari Kabupaten Landak telah melakukan persiapan sebaik-baiknya untuk mengikuti berbagai lomba,” ujarnya.

 

Rosalia juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan kader PKK Kabupaten Landak yang telah mempersiapkan diri untuk berpartisipasi dalam sejumlah lomba di HKG-PKK ke-52 ini.

 

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada Pj. Bupati Landak Bapak Samuel, Dinas PMPD Landak, Dishub, Kominfo Landak yang terus memberikan dukungan serta support kepada TP-PKK Kabupaten Landak selama ini,” ucapnya.

 

Terakhir dirinya berharap semoga PKK Kabupaten Landak bisa terus berkerja sama dengan jajaran OPD Landak sehingga bisa membatu pemerintah melaksanakan program kerjanya.

 

“Semoga TP-PKK bisa bekerja sama dengan Pemda Landak untuk mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera di Kabupaten. Ini jangan hanya sebatas kegembiraan seremonial tapi yang lebih penting merealisasikan program setiap pokjar yang ada,” harap Rosalia.

 

Baca Juga  PilpengĀ  Serentak Tahap Satu Tahun 2023 - 2029 di Rohil

Pos terkait