TP PKK Kabupaten Ponorogo Memberi Bantuan Sosial Di Desa Bulu Lor

Ketua Pkk Kabupaten Ponorogo Ny. Susilowati memberikan bantuan simbolis kepada warga Desa Bulu Lor Kecamatan Jambon

Beritatrends, Ponorogo – Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dan Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo Susilowati melakukan kegiatan Bakti Sosial di Desa Bulu Lor, selain itu juga mendatangi 6 Desa di Kecamatan Jambon yaitu Desa Jonggol, Bringinan, Poko, Sendang, Karanglo Kidul, dan Bulu Lor.

Ketua TP PKK Susilowati Dan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko memberi bantuan Sosial berupa Sembako pada beberapa orang di Desa Bulu Lor.

Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo Susilowati mengatakan semoga bantuan Bakti Sosial bisa berguna untuk membantu kesusahan di masa pandemi Covid-19 ini, saya harap bantuan dari TP PKK bisa bermanfaat bagi Masyarakat, saya juga ingin membahas tentang penyuluhan kesehatan supaya masyarakat bisa terhindar dari penyakit Stunting agar semua bisa sehat, mengingat Ponorogo masih banyak yang terkena penyakit Stunting.

Sambutan ketua PKK kabupaten Ponorogo Ny. Susilowati

Ketua PKK Desa Bulu Lor mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan TP PKK Kabupaten Ponorogo Susilowati dan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko semoga batuan dari kalian bisa bermanfaat, selain itu saya menyampaikan bahwa tim PPK Desa Bulu Lor butuh bantuan dan bimbingan serta dukungan supaya tidak ketinggalan dengan yang ada di kota.

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengapresiasi kinerja PKK di Desa Bulu Lor semoga bisa di tingkatkan lagi , saya acungkan jempol kepada Ketua Pkk Desa. Selain itu juga saya akan membahas tentang anggaran 10juta pertahun bagi RT dan juga meminta restu, dukungan dan doa kepada masyarakat untuk mendukung Reog Ponorogo menjadi Warisan tak benda dari UNESCO.Saat ini Reog Ponorogo sudah masuk dalam nominasi tunggal untuk di usulkan menjadi Warisan tak benda oleh UNESCO, saya minta dukungan dan doa masyarakat.

Pos terkait