Tunjukan Rasa Kekeluargaan,Bati Tuud Koramil 0804 /13 Bendo beserta Anggota Takziah ke Rumah Duka

Takziah ke Rumah Duka

Beritatrends, Magetan – Sebagai wujud kepedulian dan belasungkawa, turut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang dialami keluarga anggotanya,
Bati Tuud Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Peltu Agus Budi Sanyoto beserta jajaran anggota dan Persit melaksanakan takziah kerumah Duka di Ds Carikan Rt 007/Rw 002 Kecamatan Bendo Kab Magetan, Senin (30/10/2023).

Adapun Anggota Koramil 0804/13 Bendo yang sedang berduka yaitu Sertu Purwanto yang telah telah kehilangan orgtua/ mertua tercintanya Alm Bp. Wiji ( 67 ) dikarenakan sakit.

Takziah merupakan wujud empati maupun belasungkawa sekaligus untuk memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan.

Di tempat yg berbeda Kapten Inf Arif Wibowo Danramil 0804/13 Bendo menyampaikan atas nama pribadi dan seluruh Anggota Koramil dan Persit turut berbela sungkawa dan duka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya ayah ( mertua) Sertu Purwanto

“Semoga Husnul khotimah dan diterima oleh Allah SWT atas segala amal Ibadahnya, dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan,”ucap Danramil

Sementara itu Sertu Purwanto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas perhatian dan ucapan duka cita yang diberikan.

“Atas nama keluarga saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas perhatian dan ucapan duka cita, dari Anggota Koramil dan para sahabat atas meninggalnya orgtua (mertua) , semoga keikhlasan dari rekan-rekan dan semua pihak yang telah hadir mendoakan akan diIjabah oleh Allah SWT, sehingga Almarhum Bp.Wiji ( mertua) saya Husnul Khatimah, Aamiin Ya Rabbal Alamin,” Pungkasnya.

Baca Juga  Sambut HUT Polwan ke-74, Polres Ponorogo Gelar Donor Darah

Pos terkait