Turnamen Bola Voli Bupati Cup Resmi Di Tutup

Turnamen Bola Voli Bupati Cup

Beritatrends, Rohil – Open Turnamen Bola Voli piala Bupati Rokan Hilir (Rohil) yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) secara resmi telah ditutup, Senin (4/9/2023).

Open turnamen Bola Voli yang diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) batu enam, Bagansiapiapi tersebut diikuti sebanyak 24 tim yang berasal dari berbagai daerah.

Setelah melalui laga yang begitu sengit, open turnamen bola voli tersebut akhirnya dimenangkan oleh Arya RMPS yang berada di peringkat l, kemudian juara ll Lapas kelas ll Bagansiapiapi dan juara lll M25 Group.

Penyerahan piala dan uang pembinaan kepada para juara dilakukan oleh Kadispora Rohil Budiman ST didampingi Sekretaris, Kabid Dispora serta berbagai unsur lainnya.

Dalam sambutan Kadispora Rohil Budiman ST menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Tim yang telah berpartisipasi dalam open turnamen bola voli Bupati Rohil Cup tersebut.

Terimakasih kepada seluruh ketua dan tim yang telah mengikuti pertandingan dengan begitu antusias, mudah-mudahan kedepan akan kota selenggarakan kembali turnamen seperti ini,” katanya.

Budiman berharap dengan pelaksanaan open turnamen bola voli tersebut dapat menemukan bibit unggul untuk atlet voli. Sehingga, nantinya dapat dikirimkan ke tingkat provinsi bahkan nasional.

Kita berharap kedepan iven maupun turnamen seperti ini dapat kembali diselenggarakan. Mudah-mudahan bisa kita gelar turnamen piala bergilir Bupati Rohil,” paparnya.

Turnamen ini sendiri digelar bersempena HUT Republik Indonesia ke 78 tahun 2023  dengan memperebutkan  hadiah uang Rp 24 juta rupiah tambah tropi.

Baca Juga  Dribble Bola Basket 1.233 Orang di Kota Madiun Pecahkan Rekor MURI

Pos terkait