Turnamen Bulu tangkis Danrem Cup Ditutup, Dandim 0802/Ponorogo Turut Serahkan Hadiah

Beritatrends, Ponorogo – Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. tadi malam menghadiri acara penutupan Turnamen Bulu tangkis Danrem Cup tingkat Karesidenan Madiun dan Wonogiri bertempat di Gedung Serbaguna Graha Gista Jaya jalan Ponorogo – Solo, Desa Sumoroto, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Minggu (31/12/2023).

Turnamen Bulu tangkis Danrem Cup kerjasama antara Gista Jaya Group dengan Korem 081/Dsj dalam rangka memperingati HUT Ke 60 Korem 081/Dsj tahun 2023 tersebut ditutup langsung oleh Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya, Kolonel Inf H. Sugiono, S. Sos., M.Si.

Turnamen Bulu tangkis Danrem Cup yang digelar dari tanggal 27 Desember hingga 30 Desember tersebut sangat diapresiasi Danrem 0801/Dsj. Untuk itu Beliau berharap bahwa kegiatan tersebut bisa berlanjut bahkan ditingkatkan guna mewadahi para altlet bulu tangkis khsusnya yang ada di Kabupaten Ponorogo.

“ Semoga kedepanya kejuaraan semacam ini tidak hanya berhenti sampai disini namun juga akan terus kita tingkatkan untuk memberikan wadah atau kesempatan bagi para Atlet untuk terus berkembang dan meningkatkan kemampuannya, “ kata Danrem 081/Dsj.

Bukan hanya Danrem 081/Dsj, Dandim 0802/Ponorogo yang juga turut menyerahkan hadiah kepada para pemenang melalui Media Center 0802 sangat mengapresiasi acara tersebut. Bahkan juga memberikan motivasi kepada para juara untuk terus meningkatkan prestasinya.

“ Alhamdulillah dengan digelarnya turnamen ini muncul bibit – bibit atlet baru di wilayah Kabupaten Ponorogo. Kepada para juara, jangan puas dengan capaian ini, namun terus berlatih guna meraih prestasi prestasi yang lebih tinggi lagi, “ pesan Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.

Pos terkait