Turnamen Futsal dan Voli di HUT ke 62 SMAN 1 Magetan, Bupati Harap Atlet Jaga Sportivitas

Bupati Buka Turnamen Futsal dan Voli di HUT ke 62 SMAN 1 Magetan, Harap Atlet Jaga Sportivitas

Beritatrends, Magetan – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62, SMAN 1 Magetan menggelar berbagai rangkaian kegiatan turnamen.

Adalah Bola Voli Piala SMASA Bupati Magetan ke-15, Futsal SMASA Pelajar SMA/SMK ke-9, dan Futsal SMASA Pelajar SMP/MTS ke-4.

Kepala Sekolah SMAN 1 Magetan, Supardi menyebut, acara bertemakan ‘Gateway to Brighter Future’, diikuti sebanyak 72 tim dari sekolah se-Karesidenan Madiun.

“Semoga bisa memberi kesempatan bagi siswa-siswa di Magetan dan sekitarnya untuk menunjukkan bakatnya di bidang olahraga,” harap Pardi usai pembukaan di Gor Ki Mageti, Senin (18/09/2023).

Bupati Magetan Suprawoto yang hadir membuka acara pun turut mengapresiasi. Menurutnya, sekolah telah memberi ruang bagi para siswa yang memiliki passion di bidang olahraga.

Turnamen yang digelar selama 4 hari sejak Senin-Kamis, 18-20 September 2023, lanjut Bupati, kelak dapat menjadi bekal dan ajang unjuk bakat usai melewati proses latihan yang panjang.

“Saya juga mengucapkan selamat ulang tahun SMAN 1 Magetan. Tentu di usia ke 62 ini Smasa telah banyak menghasilkan lulusan terbaik, demikian di bidang akademik pun sudah tidak diragukan lagi,” ungkap Bupati.

Kepada para atlet yang bertanding, Bupati berpesan untuk jaga sportivitas dan nama baik selama berkompetisi.

“Selamat bertanding dan jaga sportivitas, inilah olahraga yang menjadi ruang untuk membuktikan sampai dimana latihannya. Terus tanam kebaikan agar hasilnya prestasi,” pesannya.

Baca Juga  Serda Cahyo EP. Babinsa Koramil 0808/08 Udanawu : Pemberian Makanan Tambahan Upaya Cegah Stunting

Pos terkait