Sesuai Target, Magetan Boyong 7 Emas di Porprov 2023

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Magetan, Bambang Trianto, Senin (08/09/2023).

Beritatrends, Magetan – Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) VIII yang digelar selama 8 hari (9-16 September 2023) di Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto, dan Kabupaten Jombang telah usai.

Ajang olahraga dua tahunan ini resmi ditutup di Stadion Gajah Mada Mojosari Mojokerto, Sabtu (16/09/2023) malam.

Pada Porprov tahun 2023 ini, Kabupaten Magetan berhasil memboyong 7 emas. Artinya, telah sesuai dengan target yang ditetapkan sebelumnya.

“Alhamdulillah tahun ini sesuai target. Ada peningkatan dari tahun kemarin mendapat 4 emas,” kata Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Magetan, Bambang Trianto, Senin (08/09/2023).

Bambang Trianto menjelaskan, penyumbang medali emas terbanyak yakni dari cabang olahraga (cabor) aeromodeling dan atletik.

Sementara medali lainnya, Magetan juga berhasil membawa pulang 4 perak dan 9 perunggu. Ini membuat Magetan pada klasemen akhir menduduki urutan ke 35.

Terkait dengan reward, seperti yang telah dijanjikan diawal, Pemkab telah menyiapkan bonus sebesar Rp 400 juta. Rencananya, akan diserahkan pada minggu ini.

“Kami programkan reward berupa uang pembinaan direncanakan akan diserahkan hari Kamis besok kepada para pemenang,” tuturnya.

Baca Juga  AC Majapahit Fokus Kerjasama Tim,Siap Berlaga di Liga 3

Pos terkait