Piala Bupati Cup II 2021, Empat Tim sepak bola SD/MI Lolos Ke-Babak 4 Besar

  • Whatsapp

Tim pelajar Kecamatan Mojoanyar yang berhasil lolos 4 Besar(ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends, Mojokerto – Piala Bupati Cup II 2021 kelompok umur SD/MI se-Kabupaten Mojokerto memasuki perempat final atau babak 8 besar di cabor Sepak bola pelajar.

Dari 18 tim peserta, kini tersisa 8 tim yang bertanding untuk menjadi yang terbaik pada ajang turnamen tahunan ini.

Pengawas pertandingan Suroyo mengatakan, babak perempat final dengan sistem gugur dari hasil pertandingan penyisihan fase grup sebelumnya,pada tanggal 23-24 November kemarin.

“Babak 8 besar digulirkan hari ini Kamis mulai pukul 07.30,” kata Suroyo, Kamis (25/11/2021).

Adapun 8 tim yang bertanding hari ini yakni KEC. MOJOSARI Versus KEC. NGORO , KEC. TRAWAS versus KEC. GEDEG , KEC. PURI versus KEC. KEMLAGI dan KEC. MOJOANYAR versus KEC. DAWAR BLANDONG

Suroyo mengatakan, turnamen ini berlangsung selama empat hari yakni, Selasa 23 November sampai Jum’at 26 November 2021.

“Durasi pertandingan 2 × 30 menit,” kata Suroyo

Turnamen Bupati Cup II menyiapkan hadiah uang tunai total sebesar Rp 7 juta.

Sementara itu Kadisparpora Kabupaten Mojokerto Amat Susilo mengatakan, turnamen bupati cup II ini untuk para pemenangnya,bukan mendapat piala bergilir, tapi uang pembinaan dan tropi,jadi tiap gelaran turnamen nanti piala nya baru.

“Selain hadiah uang tunai, ada piala dan piagam,” ucap Amat Susilo pada wartawan saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp,Kamis(25/11).

Dari pantauan di lapangan yang berhasil melaju kebabak 4 besar(Final)pada tanggal 26 November adalah,tim SD/MI dari Kemlagi ,mojosari,mojoanyar dan Gedek.Setelah para tim ini berhasil menyisikan lawan-lawannya pada babak 8 besar.

Pos terkait