Dinsos PPPA Sampang Berikan Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung

  • Whatsapp

Dinas Sosial PPPA bersama relawan Sosial saat memberikan bantuan kepada keluarga korban angin puting beliung

Beritatrends, Sampang – Korban Angin Puting Beliung di Kelurahan Polagan Kecamatan Sampang Madura mendapatkan bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sampang melalui Dinas Sosial PPPA Sampang. Kamis (25/11/2021).

Bantuan berupa sembako, alat – alat masak dan uang tunai kepada korban rumah yang di sapu oleh angin puting beliung kemarin sore.

” Bantuan ini dari Pemerintah Daerah melalui Dinas Sosial PPPA Sampang bentuk kepedulian terhadap warga Sampang yang terkena musibah,” kata Ali Imron Kasi PKSBA.

Lebih lanjut Ali Imron menuturkan bantuan kepada korban angin puting beliung selain dari Dinas Sosial PPPA Sampang juga ada bantuan uang tunai sebesar 1 juta rupiah dari Baznas ke 6 rumah warga yang terdampak.

” Semoga bantuan dari Pemerintah Daerah ini bermanfaat dan untuk meringankan beban keluarga yang terkena musibah,” tuturnya.

Pantauan Beritatrends di lokasi kegiatan tersebut bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sampang melalui Dinas Sosial PPPA Sampang pemberian bantuan di bantu oleh Tagana, KSB Trunojoyo, Pelopor Perdamaian dan Baznas di dampingi oleh Lurah Polagan Muhammad Rawi.

Pos terkait