Tutup Turnamen Olahraga Relawan Kebakaran 004 dan Barisan Pemadam Kebakaran di Senakin, Ini Pesan Pj. Bupati Landak

 Pesan Pj. Bupati Landak

Beritatrends, Landak – Pj. Bupati Landak menutup secara resmi turnamen Relawan Kebakaran 004 dan Barisan Pemadam Kebakaran di Lapangan Sepak Bola Pak Tosam Dusun Senakin, Desa Senakin, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, Minggu (24/09/2023) sore.

Pj. Bupati Landak Samuel pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia yang telah sukses menyelenggarakan turnamen tersebut sehingga berjalan aman dan lancar.

“Selain panitia saya juga sampaikan apresiasi kepada seluruh peserta turnamen yang sudah berkompetisi secara sportif sehingga seluruh rangkaian pertandingan berjalan aman,” ungkapnya.

Samuel mengingatkan kepada para tim pemenang agar mempertahankan gelar juaranya, sedangkan untuk tim yang belum menang agar jangan berkecil hati semoga pada turnamen berikutnya bisa tampil lebih maksimal.

“Selamat kepada para tim yang berhasil meraih juara, namun kepada tim yang belum menang jangan patah semangat masih ada kesempatan di turnamen yang lain,” pesan Pj. Bupati.

Terakhir dirinya berharap turnamen olahraga seperti ini bisa menjadi sarana mencari bakat para atlet di Kabupaten Landak serta juga menjadi ajang silaturahmi antar sesama pemain.

“Jangan jadikan turnamen ini hanya sebatas kompetisi biasa tapi jadikan turnamen ini sarana mencari para atlet berbakat di daerah sehingga nantinya Kabupaten Landak bisa memiliki banyak atlet yang bermutu,” harap Samuel.

Turut hadir dalam penutupan Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius, Bupati Landak periode 2017-2022 dr. Karolin Margret Natasa, Forkopimcam Sengah Temila, para warga serta undangan lainnya.

Acara ditutup dengan penyerahan trophy serta pesta hiburan rakyat.

Baca Juga  DPRD Ponorogo Jawa Timur Gelar 4 Rapat Paripurna Dalam Sehari

Pos terkait