Vaksinasi : Personil Kepolisian Batubara Jemput Masyarakat Pesisir Di Pedalaman

Beritatrends, Batu bara – Vaksinasi Serentak yang di lakukan Negara kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) Mengharuskan Target Pencapaian Minimal 70% di seluruh Bagian Daerah .

Di wilayah Hukum Polda Sumatra dan Polres jajaran hari Rabu ini 15 Desember 2021 Seluruh Polres jajaran melakukan Vaksinasi Masal yang Bekerjasama kepada Dinas kesehatan Kabupaten Dan Kota madia , Rabu ( 15/12/2021 ) .

Di Kabupaten Batu bara , Gelar Vaksinasi yang di selenggarakan Polres dan Pemerintah Kabupaten Batu bara ada 47 titik Gelar Vaksinasi di berbagai Desa dan Dusun.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. Terus memberi semangat kepada Seluruh Personil nya yang bertugas di lapangan untuk mencari masyarakat yang ada di wilayah hukumnya untuk Di Vaksinasi.

Tak mau mealandai Orang Nomor satu di Polres batu bara ini pun melakukan Cek dan turut mengajak Masyarakat agar Ikut BerVaksinasi , Seperti yang menjadi Amatan media , Tim Mobailisasi menjemput Masyarakat Pesisir Pedalaman yang sulit di jangkau karena akses jalan yang kurang baik di Ujung timur Pesisir Selat Malaka yakni Desa tali Air Kec. Nibung Hangus Kab. Batu bara .

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. Yang menyambut Kedatangan Masyarakat Pesisir Pedalaman di Ujung Selat Malaka Kab. Batu bara ini mengatakan ” Saya Sangat Berterima kasih Kepada Para Personil Reskrim dan Polsek yang di pimpin AKP Ferry Khusnadi SH.MH. AKP Rusdi SH.MM. Serta Peronil yang Lain , Sejak Subuh Pagi tadi sudah bergerak ke Masyarakat untuk mengajak Vaksinasi di tempat pos Vaksin yang ada . Saya melihat ada Sekitar kurang lebih 70 orang masyarakat yang pastinya Mereka berasal dari Desa pesisir yang sulit di Jangkau pemerintah kab. Batubara. Para personil Polisi Polres Batu bara yang memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk segerah di Vaksinasi ini sangat kita berikan Apresiasi terbaik ,

Sengaja saya menyambut mereka di Pos Vaksinasi Desa Pulau Sejuk Kab. Batu bara untuk mengucapkan selamat datang dan Salam sehat untuk semua masyarakat yang ada. Dan kepada seluruh Personil saya harapkan terus melakukanya selama 3 Hari sesuai target yang kita tentukan , Harus Di ketahui Vaksinasi keseluruhan Samapai sore Hari ini kita sudah mencapai Target 5000 orang per Hari dan kita akan terus berusaha sampai capaian 15 000 selama 3 hari ini akan tercapai .tandasnya .

Pos terkait