Wabup Rohil H Sulaiman SS,MH., Minta Pelayanan Disdukcapil Terus di Tingkatkan

Pelayanan Disdukcapil Terus di Tingkatkan

Beritatrends,  Rokan Hilir – Guna memastikan  pelayanan administrasi kependudukan berjalan dengan baik, Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman SS, MH kembali melaksanakan kunjungan ke kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Rohil, Selasa  (12/4/2022).

Setibanya di kantor Disdukcapil tersebut, Wabup melakukan pengecekan ke loket pelayanan dan menyapa masyarakat yang tengah melakukan pengurusan dokumen kependudukan.

Kedatangan Wabup juga disambut Kadisdukcapil Basarudin SH Msi. Dalam kesempatan itu, Wabup secara langsung ingin memastikan pelayanan di Disdukcapil berjalan dengan baik serta ingin mengetahui apakah ada kendala yang dialami.

Selain memastikan pelayanan kependudukan berjalan  dengan baik, Wabup juga ingin melihat dan mengetahui kehadiran para ASN maupun lainnya di Disdukcapil itu.

“Secara keseluruhan pelayanan di Disdukcapil sudah sangat baik, namun kita minta terus ditingkatkan, ” kata Wabup.

Apalagi tambahnya, Disdukcapil merupakan pelayanan yang setiap harinya dibutuhkan oleh masyarakat yang berkaitan dengan administrasi kependudukan. Sehingga, harus benar-benar dikelola dengan baik.

“Disdukcapil ini merupakan kantor pelayanan yang utama di butuhkan masyarakat, kita harus benar-benar berikan yang terbaik dan tidak menyulitkan masyarakat yang datang dan semua proses harus cepat serta tidak bertele-tele,” pungkasnya.

Pos terkait