Warga Di Ponorogo Ditemukan Tewas Di Parit Areal Persawahan

  • Whatsapp

Petugas saat mengevakuasi korban di lokasi

Beritatrends, Ponorogo – Seorang warga Misni (55) ditemukan tewas di dalam parit areal persawahan Dam Ngesek Dukuh Kebonagung RT 03 RW 02 Desa Kesugihan Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo, Selasa (28/9).

Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi menyatakan bahwa, korban ditemukan pertama kali oleh warga setempat saat hendak mandi di parit areal persawahan sebelah dam Ngesek Dukuh Kebonagung Desa Kesugihan.

“Pada saat mau mandi saksi melihat baju bewarna ungu di dalam parit sawah, dan berpikir orang membuang baju kok baju tidak hanyut. Kemudian saksi mendekati baju tersebut dan melihat ternyata baju yang dikira dibuang ternyata manusia. Melihat hal tersebut saksi langsung memberitahukan warga lain dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak desa serta Polsek Pulung, “kata Iptu Hariyadi, Rabu (29/9).

Iptu Hariyadi menambahkan, korban diketahui merupakan warga Dukuh Krajan, RT/RW 01/03, Desa Kesugihan, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo.

“Hasil pemeriksaan petugas medis pada bagian lengan tangan korban sebelah kanan terdapat luka babras, air mani keluar. Keluar air bercampur darah dari dalam hidung, tdak keluar veses, dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Keterangan dari keluarga dan warga sekitar korban pernah mengalami gangguan kejiwaan dan hipertensi. Dan pada saat sebelum kejadian menurut keterangan dari pihak keluarga korban gangguan kejiwaanya kambuh, “pungkasnya.

Pos terkait