Warga Swadaya Perbaiki Jalan, Lama Rusak Tanpa Perhatian Dari Pemkab Sampang 

Warga Swadaya Perbaiki Jalan

 

Beritatrends, Sampang – Bertahun – tahun warga jalan Imam Ghazali gang baru II Kelurahan Gunung Sekar Kecamatan Sampang mengusulkan perbaikan jalan yang lama rusak akan tetapi tidak ada perhatian dari Pemerintah setempat.

 

Sudah kali ke 3 jalan Imam Ghazali gang baru II RT 02 RW 01 Kelurahan Gunung Sekar Sampang di perbaiki oleh warga dengan anggaran swadaya masyarakat setempat. Warga berjibaku memperbaiki jalan yang lama rusak.

 

” Ini kali ke 3 warga jalan Imam Ghazali gang baru II Kelurahan Gunung Sekar memperbaiki jalan,” ungkap Karnadi. Minggu malam (12/05/2024).

 

Masih menurut Karnadi, menunggu perbaikan dari Pemerintah Kabupaten Sampang tak kunjung ada perbaikan, sehingga warga tak tahan lagi dengan jalan yang sangat rusak, maka dengan suka rela memperbaikinya dengan rabat tambal sulam.

 

” Menunggu perbaikan dari Pemkab Sampang tak kunjung ada perbaikan sehingga warga memperbaiki jalan dengan rabat tambal sulam,” terangnya.

 

Sementara itu kata Kasnu warga setempat mengatakan katanya di perkotaan, tapi jalannya seperti jalan di desa.

 

” Katanya di perkotaan tapi jalannya seperti jalan di desa,” singkatnya.

 

Saat reporter Beritatrends menghubungi Lurah Gunung Sekar, Bagus Hadi Kusno melalui telepon selulernya mengatakan jalan tersebut sudah di usulkan ke Dinas PUPR Kabupaten Sampang dan masalah terealisasi usulan tersebut itu wewenang pihak terkait.

 

” Sudah di usulkan ke Dinas PUPR Kabupaten Sampang dan masalah terealisasi usulan tersebut itu wewenang pihak terkait,” tuturnya.

 

 

Baca Juga  4.304.522 Jiwa Selamat Dari Bahaya Narkotika, Polda Sumut Terus Buru Bandar dan Jaringan!

Pos terkait