Warkop Kamtibmas Kapolsek Monterado Bangun Kemitraan Dan Harkamtibmas

Kapolsek Monterado Bangun Kemitraan Dan Harkamtibma

Beritatrends, Bengkayang – Polsek Monterado-Dalam usaha menjalin kemitraan dan keakraban sekaligus untuk bisa tukar informasi mengenai berbagai perkembangan situasi kamtibmas di tengah masyarakat, Kepolisian Sektor Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar membentuk sarana Warkop Kamtibmas.

Seperti terlihat di Warkop Kamtibmas Mako Polsek Monterado, Kapolsek Monterado IPTU Edy Wuriyawan, S.H., M.H. bersama anggota jaga
sedang bersama warga Masyarakat Desa Jahandung berdialog terkait Harkamtibmas, Rabu (25/05/2022).

Kapolsek IPTU Edy Wuriyawan, S.H., M.H. mengatakan, “Warkop Kamtibmas ini merupakan sarana Polsek Monterado untuk mengelola dan mempererat jalinan tali silahturahmi, sekaligus mengupayakan keikutsertaan masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas”, ucapnya.

“Terobosan Warkop kamtibmas ini merupakan sarana yang baik untuk mengakomodir suara masyarakat”, ucapnya.

Kapolsek menegaskan kegiatan ini dirasa sangat penting dan perlu demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, aman damai, dan sejuk di Wilayah hukum Polsek Monterado Polres Bengkayang.

“Harapannya di dalam warung kopi Kamtibmas ini, masyarakat dapat memperoleh informasi yang tepat dan diskusi yang baik, serta mendapat solusi yang diharapkan”, tutup IPTU Edy Wuriyawan, S.H., M.H.

 

Baca Juga  Kapolres Tulang Bawang Barat Lantik Kabag Ren

Pos terkait