Woow… Produk Kacang Pukul Paling Banyak Diburu Pengunjung Stand Bazar MTQ Rohil di Rengat

Stand Bazar MTQ Rohil di Rengat.

Beritatrends, Rohil –  Momen Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XLI tingkat  Provinsi Riau di Rengat Kabupaten Indragiri Hulu menjadi berkah pagi pelaku usaha ekonomi dan mikro Rokan Hilir

Sejak hari pertama pembukaan stand Bazaar MTQ, produk kacang pukul yang paling banyak dicari dan dibeli pengunjung.

Hari pertama sudah ludes. Pengunjung juga kami janjikan bahwa stok akan tetap tersedia hanya saja masih dalam perjalanan,” kata Nana, penjaga Stand Bazaar Rohil, Selasa (14/11/2023) di Rengat.

Selain kacang pukul, produk lain yang sering ditanyakan pengunjung adalah terasi, ikan asin dan kripik keladi dan keripik ikan asin.

Stand Bazar kabupaten Rokan Hilir tampil dengan nuansa Melayu dengan corak warna kuning dipadu dengan ornamen ukiran cri khas melayu.

Berbagai produk asli Rokan Hilir dipamerkan mulai dari Dinas Koperasi, Disperindag, Dinas Pertanian dan Dekranasda.

Disperindag sendiri  mereka menampilkan produk kacang pukul, kecap asin,dan tauco. Sedangkan Dinas Pertanian menampilkan produk Beras pulen lokal dengan kemasan 5 Kg sebanyak 300 Kg serta hasil tanaman petani tempatan berupa labu, asam kelubi, talas ungu dan jagung.

Rumah Tamadun dibawah naungan Dekranasda menampilkan hasil kerajinan tangan dengan berbagai ragam bentuk yang sangat menarik.

Sejak hari pertama Stand Bazaar diresmikan, panitia  menyediakan Door Prize dengan memberikan  cendera mata bagi yang bisa menjawab kuis TTS yang disediakan Diskominfotik Rohil melalui Tabloid Cetak khusus Edisi MTQ.

Petugas juga memberikan goodybag  kepada para tamu VIP yang belanja diatas Rp 200 ribu sebanyak 200 paket.

Baca Juga  Seorang Pria MD Tak Lama Setelah Turun Dari Sepeda Motornya

Pos terkait