18 Orang Atlet Siap Bertanding Pada “Test Event PON XXI 2024

18 ORANG

 

Beritatrends, Medan – Taekwondo Latabas yang pusat latihannya berada di Lapas Tanjungbalai Asahan mengirim 18 orang atlet yang siap bertanding pada “Test Event PON XXI 2024 KEJURNAS TAEKWONDO OPEN MENPORA CUP” di Gedung serbaguna Universitas Medan. Jumat, (02/08/2024).

Para atlet yang bertanding mendapat dukungan penuh dari Pembina Taekwondo Latabas yakni Kalapas Tanjungbalai Asahan Bapak Sangapta Surbakti. Terlebih Kalapas sendiri merupakan seorang pegiat bela diri Taekwondo.

Selama 4 hari mulai tanggal 01 sampai 04 Agustus 2024, 18 orang atlet akan bertanding di 2 jenis pertandingan yakni 3 orang di Poomsae dan 15 orang di Kyorugi dengan klasifikasi 3orang di Kyorugi junior, 9 orang di Kyorugi kadet, dan 3 orang di Kyorugi pra-kadet.

Sabeum Theo Tarigan pelatih Taekwondo Latabas Bersama rekan sabeum Parsaoran Siahaan menuturkan akan tetap mempertahankan kualitas dan terus meningkatkan kompeten siswa didik muda.
“Kami tak pernah jemu membina para atlet muda, dan terus meningkatkan kompeten mereka sampai ke level mahir bela diri Taekwondo”. Tutur Theo.

Theo juga mengutarakan kembali kegiatan ini penting diikuti sembari meningkatkan mental dan fisik atlet muda.
“Tentunya kami tetap menyarankan para siswa didik untuk mengikuti kegiatan seperti ini. Terlebih ini juga sebagai Latihan dasar membangun mental dan fisik atlet muda”. Tutup Theo.

Baca Juga  Menteri AHY : Busana Adat Tradisi yang Baik Untuk Lestarikan Budaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *