206 Pejabat Dilingkup Pemerintah Kabupaten Magetan Dilantik Bupati Suprawoto

Beritatrends, Magetan – Pemerintah Kabupaten Magetan melaksanakan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah dan Penilik Tahun 2022.

Terdapat 75 jabatan administrator dan pengawas, 36 Pengawas dan 94 Kepala sekolah dan 1 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan pemkab Magetan yang dilantik oleh Bupati Suprawoto di Surya Graha Magetan, Jawa Timur. Rabu (02/02/2022)

Salah satu Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik secara langsung oleh Bupati Magetan yakni Kepala Dinas Kesehatan Magetan dr. Rohmat Hidayat.

Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto., SH. M.Si mengatakan pelantikan kali ini ada banyak, salah satunya pejabat tinggi pratama Kadinkes, Administrator, Kepala Sekolah dan Pengawas. Rabu (02/02/2022)

“Memang kepala sekolah belum terisi semua terpaksa ada yang merangkap dibeberapa sekolah lainnya. Dan ini kita percepat, karena khusus untuk kadinkes ini prosesnya agak lama dan itu perlu waktu,” jelas Bupati Suprawoto.

Dengan dilantiknya Kepala Dinas Kesehatan Magetan yang baru Bupati Suprawoto berpesan agar kesehatan di Kabupaten Magetan harus maju lagi kedepannya.

“Jangan sampai covid-19 itu hanya meninggalkan orang terkonfirmasi dan korban. Jadi kesempatan bahwa kesehatan itu sangatlah penting, kalau misalkan covid ini hanya dimaknai pandemi artinya kita tidak punya makna lebih. Tetapi kita harus memaknai bahwa tingkat kesehatan harus lebih baik lagi,” pungkas Bupati Suprawoto.

Baca Juga  Tahun 2024 Siap Jadi Rumah Sakit Pendidikan, Dokter dan Nakes di RSUD Caruban Ikuti Diklat PEKERTI

Pos terkait