Staf Meeting Perdana Tahun 2024

Beritatrends, Magetan – Setelah memimpin apel perdana di tahun 2024, Pj. Bupati Magetan Hergunadi kumpulkan seluruh Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Bagian dan Camat gelar rapat staf di Ruang Rapat Ki Mageti, Selasa (02/01/2024).

Pj. Bupati Hergunadi berikan arahan, saran dan masukan kepada seluruh staf untuk lebih meningkatkan pelayanan di masing-masing Perangkat Daerah, serta lebih berinovasi dan berkolaborasi.

“Saya harap ada inovasi dan saling berkolaborasi dengan OPD lain. Kami mohon seluruh asisten dampingi dinas masing-masing untuk mengembangkan inovasinya. Staf ahli bisa beri masukan kepada asisten,” terangnya.

Begitupun untuk masing-masing OPD diharapkan agar memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan lebih peka dengan turun langsung ke bawah memantau masalah sosial.

“Saya harap untuk semua pelayanan dipikirkan bagaimana caranya agar lebih tenang kerja, lebih bersih dan lebih kecil penyimpangannya. Inventaris masalah sosial yang paling ekstrem, seperti Camat bisa turun kebawah melihat masalah sosial di wilayahnya,” harapnya.

Pj. Sekda Hermawan yang mendampingi Pj. Bupati menambahkan, harus dipikirkan bagaimana caranya berinovasi dan membuat terobosan baru agar bisa
mendatangkan uang dan bagaimana caranya melayani orang.

” Kuncinya adalah dengan lebih berinovasi dengan terobosan baru terkait reformasi birokrasi. Jangan menjadi follower yang baik tapi punya terobosan tersendiri. Sehingga akan mudah mendatangkan uang dan memberikan pelayanan yang terbaik,” imbuhnya.

Baca Juga  Ponorogo Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak Kategori Madya

Pos terkait