Bantu Atasi Kesulitan Warga Binaannya, Anggota Koramil Bakung Laksanakan Kegiatan Babinsa Masuk Dapur

Beritatrends, Blitar – Dalam upaya membantu mengatasi kesulitan yang dialami oleh warga binaannya, anggota Koramil 0808/17 Bakung Kodim 0808/Blitar Koptu Tatak Akbara, melaksanakan kegiatan “Babinsa Masuk Dapur” dan memberikan bantuan sosial kepada Ibu Marsini.

Kegiatan ini dilaksanakan bertempat di RT.02 RW.01 Dusun Krajan Desa Tumpak Kepuh Kec. Bakung Kab. Blitar, Selasa (2/1/2024).

Danramil 0808/17 Bakung Kapten Arm Renoldi saat ditemui menuturkan, melalui kegiatan “Babinsa Masuk Dapur” ini, harapannya Ibu Marsini dapat merasakan bantuan sosial yang dilakukan oleh anggota Koramil Bakung.

Upaya ini, merupakan bagian dari peran serta Babinsa dalam membantu warga masyarakat yang mengalami kesulitan, sekaligus untuk mempererat hubungan kekeluargaan.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan juga akan mendorong rasa kepedulian, kebersamaan dan solidaritas di wilayah binaannya.

Lebih lanjut Kapten Arm Renoldi berharap, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi Ibu Marsini dan memberikan inspirasi bagi warga masyarakat yang lainnya, untuk saling membantu dalam mengatasi kesulitan yang dialami oleh warga tidak mampu, tegasnya.

Pos terkait