2nd Bupati Magetan Cup Koi Show Tahun 2022

Beritatrends, Magetan – Para pecinta ikan Koi kali ini dapat menyaksikan keindahan dan kecantikan ikan Koi dalam acara yang bertajuk 2ns Bupati Magetan Cup Koi Show Tahun 2022.

Dalam pelaksanaan Bupati Magetan Cup Koi Show 2022 kali ini dilaksanakan mulai 1 Juli hingga 3 Juli 2022, bertempat di Gor Ki Mageti Magetan, Jawa Timur. Sabtu (02/07/2022)

Bupati Magetan Cup Koi Show 2022 dibuka secara langsung oleh Bupati Magetan Suprawoto, yang diikuti kurang lebih sekitar 2.249 handling koi dari seluruh penjuru.

“Saya terimakasih kepada seluruh panitia yang menginisiasi ini dan saya mendukung betul pelaksanaan kali ini, menurut informasi tahun depan itu akan dilaksanakan Liga, dan saya akan dukung yang mana bisa direncanakan jauh lebih awal,” jelas Bupati Suprawoto. Sabtu (02/07/2022)

Bupati menambahkan, kegiatan semacam ini sangat diperlukan, karena pihaknya sudah mewanti – wanti kepada seluruh OPD bahwa semua kegiatan harus di festivalkan.

“Tentu ini akan mengangkat nama Magetan, mendorong para budidaya Ikan koi di Magetan, karena potensinya sangat besar, jadi bisnis di sektor ini sangatlah menjanjikan, ” ujarnya.

Bupati menuturkan, dalam Bupati Magetan Cup Koi Show 2022 ini diikuti sebanyak kurang lebih 2.249 itu dibandingkan tahun kemarin masih banyak tahun ini, dan ini skalanya Nasional.

Pos terkait