Puncak Perayaan Harganas ke 29 Kabupaten Magetan Pemkab Gelar Aksi Bangga Kencana

Beritatrends, Magetan – Peringatan Hari Keluarga Nasional ke 29 yang jatuh pada tanggal 29 Juni yang lalu kali ini dimeriahkan dengan pagelaran Aksi Bangga Kencana yang dilaksanakan di Taman Bunga Refugia, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Sabtu (02/07/2022)

Pagelaran Aksi Bangga Kencana yang bertahuk Ayo Cegah Stunting Agar Keluarga Bebas Stunting ini dimeriahkan oleh beragam kegiatan lainnya, diantaranya yakni bazar usaha peningkatan pendamping keluqrga aseptor kampung KB binaan dinas PPKBPP dan PA, Pelaksanaan Senam Pagi, Pelayanan KB dan Papsmirr, Lomba Mewarnai, Lomba Pidato, dan Hiburan Masyarakat Lainnya.

Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto., SH. M.Si menuturkan kepada para orang tua untuk menjadikan harganas sebagai momen untuk menyatukan semangat mencegah stunting.

Pihaknya berharap dengan momentum Harganas ini bisa menjadi saat yang tepat untuk seluruh keluarga untuk mulai berbenah memperbaiki diri serta menyatukan semangat untuk bangkit mencegah stunting melalui praktik pengasuhan yang baik.

Dikesempatan yang sama, Kepala Dinas PPKBPP & PA Kabupaten Magetan, Furiana Kartini  menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan kali ini merupakan wujud kesiapan Pemerintah Kabupaten Magetan dalam upaya pencegahan dan penurunan Stunting di Kabupaten Magetan.

Tak hanya itu saja, Bupati Magetan juga menyerahkan piagam penghargaan kepada para menenang serangkaian lomba yang diadakan untuk memperingati harganas ke 29 tahun 2022 ini

Baca Juga  Dukung Penuh Program Bupati Magetan Dinkopum Magetan Punya Inovasi Baru di Tahun 2022 Mendatang

Pos terkait