Korem 043/Gantam gelar olah raga Bersama untuk kebugaran tubuh dan soliditas bersama Prajurit dan PNS

Jaga Soliditas Dan Kebugaran Tubuh, Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam Olahraga Bersama

Beritatrends,Lampung – Kegiatan yang diawali apel bersama dilanjutkan dengan senam pemanasan, dan lari bersama mengelilingi lapangan bola bertujuan untuk menjaga soliditas dan kebugaran tubuh, Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam beserta Jajaran melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Satuan Logistik (Satlog) Korem 043/Gatam Jl. By Pass Soekarno Hatta Bandar Lampung. Jum’at (19/4/2024).

Olahraga yang dijadwalkan hari Selasa, Kamis dan Jum’at ini bertujuan untuk menjaga kesehatan serta menjaga agar fisik tetap Prima, dengan demikian daya tahan tubuh Prajurit dan PNS akan tetap terjaga dengan baik dan yang tak kalah penting adalah untuk menjaga tali silaturahmi antar sesama.

Pgs. Pasibinpers Sipers Korem 043/Gatam Mayor Inf Sabariyanto mengatakan, olahraga bersama tersebut selain untuk menjaga soliditas, juga untuk memelihara kemampuan fisik Prajurit dan PNS agar tetap terjaga setelah sebulan melaksanakan puasa Ramadhan.

Mayor Inf Sabariyanto menegaskan, dengan fisik yang bugar dan sehat Prajurit dan PNS jajaran Korem 043/Gatam akan selalu siap dalam melaksanakan tugas ke depan dengan baik, selain itu olahraga bersama juga dilaksanakan dalam rangka pembinaan personel.

“Dengan fisik yang kuat serta jiwa yang sehat merupakan salah satu modal dasar setiap Prajurit dan PNS dalam melaksanakan tugasnya untuk Bangsa dan Negara yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Tampak hadir mengikuti olahraga bersama Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., Kasi Ops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Gede Setiawan, Kasi Pers Kasrem 043/Gatam Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han., Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, para Pasi dan Kabalak Korem 043/Gatam.

Baca Juga  Kang Sugiri Tinjau Jembatan Putus Di Desa Karangpatihan Balong

Pos terkait