Isa Bajaj Laporkan Kasus Dugaan Kekerasan yang Terjadi pada Anaknya ke Polres Magetan

Isa Bajaj Laporkan Kasus Dugaan Kekerasan ke Polres Magetan

 

Beritatrends, Magetan – Kasus dugaan kekerasan yang terjadi pada C (4), anak perempuan dari Komedian Isa Bajaj saat bermain di Alun-alun Magetan, Kamis (18/04/2024) kemarin, berbuntut panjang. Pihaknya resmi melaporkan kasus ini ke Polres Magetan Jawa Timur, Jumat (19/04/2024).

 

Isa datang bersama istri dan ketiga anaknya untuk melapor sekaligus dimintai keterangan. Ia membawa barang bukti berupa celana dalam (CD). Juga hasil pemeriksaan dokter pada area sensitif C yang diduga kena tendang oleh orang tak dikenal.

 

Mantan aktor serial Para Pencari Tuhan itu memastikan bahwa tempat kejadian perkara (TKP) yang awalnya disebut di lapangan basket, setelah didalami ternyata berada di luar lapangan, tepatnya di trotoar utara atau di bawah tugu Pancasila, Alun-alun Magetan.

 

Ia berharap pelaku dapat ditemukan atau menyerahkan diri sebagai bentuk pertanggungjawaban. “Mudah-mudahan ada CCTV juga yang bisa memperjelas keterangan yang diambil dari kakak-kakaknya,” kata Isa Bajaj.

 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Magetan, AKP Angga Perdana mengaku telah melakukan langkah pengembangan lebih lanjut sejak kasus ini ramai di media sosial, kemarin malam.

 

Pihaknya berupaya melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap para saksi, termasuk mengecek CCTV sekitar tempat kejadian.

 

“Semoga cepat terungkap karena ini terkait dengan anak, apalagi anak perempuan yang diindikasikan ada luka keluar darah pada area sensitifnya,” ungkap AKP Angga.

 

Perhatian terhadap kasus ini juga datang dari Pemkab setempat. Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBPP dan PA) Magetan berkomitmen akan terus melakukan pendampingan. Bahkan psikolog pun juga akan didatangkan bagi sang buah hati.

Baca Juga  Sosialisasi Mencegah Intoleransi dan Radikalisme Wujudkan Situasi Kamtibmas Kondusif di Magetan

Pos terkait