65 Personil Polres Sampang Naik Pangkat Periode Awal 2022

Kapolres Sampang AKBP Arman saat pelantikan kenaikan pangkat periode 1 awal 2022 di Mapolres Sampang Madura

Beritatrends, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si, senin (03/01) pukul 09.00 Wib mengikuti upacara kenaikan pangkat Polri periode 1 Januari 2022 Polda Jatim secara virtual di aula Sanika Satyawada Polres Sampang.

Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin SH bersama PJU Polres Sampang dan perwakilan anggota Polres Sampang yang naik pangkat juga mengikuti upacara yang dipimpin langsung Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Nico Afinta dari Mapolda Jatim.

Setelah mengikuti upacara Sampang – Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si, senin (03/01) pukul 09.00 Wib mengikuti upacara kenaikan pangkat Polri periode 1 Januari 2022 Polda Jatim secara virtual, Kapolres Sampang beserta PJU Polres Sampang langsung menuju lapangan apel belakang untuk melaksanakan kegiatan tasyakuran kenaikan pangkat.

Dalam acara tersebut AKBP Arman S.IK, M.Si mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh personil Polres Sampang yang pangkatnya naik setingkat lebih tinggi pada periode 1 januari 2022.

Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si juga memotong tumpeng secara simbolis dan diberikan kepada perwakilan personil diantaranya Kompol Bambang Sugiyarto SH, MH, Ipda Ugik Purwoatmoko dan Brigadir Abd. Adzim selaku perwakilan termuda personil yang naik pangkat pada awal tahun 2022.

Kasi Humas Polres Sampang Iptu Sunarno SH mengatakan bahwa pada hari ini ada 65 personil Polres Sampang yang melaksanakan korps rapor kenaikan pangkat periode 1 Januari 2022.

“Pada hari ini 65 personil Polres Sampang melaksanakan korps rapor kenaikan pangkat pengabdian dan reguler periode secara virtual di aula sanika satyawada” tutur Kasi Humas Polres Sampang Iptu Sunarno SH.

Iptu Sunarno juga menjelaskan dari 65 anggota tersebut ada 1 anggota An. Aiptu Ugik Purwoatmoko yang naik pangkat setingkat lebih tinggi menjadi IPDA karena pengabdiannya sekaligus persiapan purna tugas.

Baca Juga  Ditjen SDA Terima Laporan Pencemaran Limbah PT BSSW dan Lapak Darmadi

“Kabagops Polres Sampang AKP Bambang Sugiyarto SH beserta AKP R. Djauhari selaku Kabaglog Polres Sampang naik pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Komisaris Polisi (Kompol)” lanjut Kasi Humas Polres Sampang.

Selain itu Kasi Humas Polres Sampang juga menyebutkan beberapa personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi pada periode 1 januari 2022 diantaranya :

1. Kasat Reskrim Polres Sampang Iptu Irwan Nugraha SH
2. Kasiwas Polres Sampang Iptu Nugroho Wibowo SH
3. Kapolsek Jrengik Iptu Budi Purnomo SH
4. Kapolsek Sampang Iptu Tomo S.Pd
5. Kapolsek Torjun Iptu Heriyanto SH
6. Kapolsek Omben Ipda Andrik Soejarwanto SH
7. Kasidokkes Polres Sampang Ipda Muhson Amd, Kep
8. Wakapolsek Banyuates Ipda Sukarmin SH
9. KBO Sat. Reskrim Polres Sampang Ipda Agung Prasetiyo SH.

Pos terkait