75 Personil Polres Magetan Terima Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Beritatrends, Magetan – Sebanyak 75 personil Polres Magetan menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada awal tahun 2024.

Bertempat di halaman apel Mapolres Magetan, Rabu (3/1/2024). Upacara
Korp Raport kenaikan pangkat digelar langsung dipimpin oleh Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana.

Dalam upacara tersebut, sebanyak 72 anggota Polres Magetan menerima kenaikan pangkat reguler. Rinciannya  Akp ke kompol 2 orang, Iptu ke Akp 7 orang, Ipda ke Iptu 3 orang, Briptu ke Brigpol 59 orang, Bripda ke Briptu 1 orang

Sedangkan Kenaikan Pangkat Pengabdian Sejumlah 3 Orang Akp ke Kompol 2 orang, Aipda ke Ipda 1 Orang.

Kapolres Magetan dalam arahannya, mengucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat. Ia berharap dengan kenaikan pangkat tersebut, anggota dapat semakin semangat, berdedikasi dan penuh rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang melaksanakan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Semoga dengan pangkat baru, kedepannya semakin semangat dalam melaksanakan tugas,” ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik di tahun 2023 yang menjadikan sebuah refleksi untuk bisa lebih baik tahun 2024, sehingga situasi wilayah Magetan tetap aman dan kondusif.

” Diucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Magetan yang telah melaksanakan tugas & kegiatan dengan baik di Tahun 2023 sehingga situasi aman kondusif,” imbuhnya.

Usai upacara, dilanjutkan dengan tradisi siraman kepada anggota yang naik pangkat. Tradisi ini merupakan simbol rasa syukur dan pembersihan diri dari segala macam hal yang tidak baik dan sebagai sarana untuk mendoakan anggota yang naik pangkat.

Tradisi siraman dipimpin langsung oleh Kapolres Magetan beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Magetan dan PJU Polres Magetan.

Baca Juga  Peringati Hari Juang TNI AD ke 78 dan HUT ke 75 Kodam V/Brawijaya, Kodim Ponorogo Gelar Donor Darah

Pos terkait