Ada Apa, Cctv Universitas Prima Tkp Penemuan 5 Mayat Diduga Terhapus ?

 Cctv Universitas Prima Yang Ditemukan Mayat Diduga Terhapus

Beritatrends, Medan – Semenjak viralnya vidio terkait adanya dugaan “gerombolan” mayat yang berada di sebuah bak berwarna biru yang dikabarkan berada di Universitas Prima di Kota Medan Polisi langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan. namun penyelidikan polisi diduga di hambat oleh pihak kampus yang dimana pihak kampus meminta supaya ada surat izin penggeledahan dari Ketua Pengadilan Negeri Medan.

Namun berkat kerja kerasnya, akhirnya Polisi menggeledah dan berhasil menemukan lima orang mayat diduga tanpa idenditas yang dimana empat orang pria dan satu orang wanita ditemukan oleh Polisi di lantai 15 Universitas Prima tersebut.

Usai menemukan 5 mayat diduga tanpa idendistas di gedung kampus tersebut, polisi juga meminta penejelasan dari pihak kampus terkait adanya mayat tersebut, tak hanya itu, Polisi juga berjanji akan memeriksa CCTV yang ada di Kampus tersebut.

Namun anehnya beredar informasi bahwa pemeriksaan CCTV oleh pihak Labfor Polda Sumut diduga berhasil dikarenakan CCTV sudah tidak bisa lagi diakses ataupun diduga terhapus. sehinga pihak Labfor Polda Sumut kesulitan untuk melihat track record terkait dengan penemuan 5 mayat di Kampus Unpri yang mengemparkan Kota Medan tersebut.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi,SIK saat di konfirmasi terkait adanya informasi ataupun isu tersebut menjelasakan bahwa Polisi sedang mendalami.

“Polisi masi mendalami, semuanya masi dalam penyelidikan,”Ungkap Kombes Hadi Rabu 13/12/2023 Sore.

Humas Universitas Prima Medan, Devi Marlin saat di konfirmasi terkait dengan adanya informasi dugaaan terhapusnya CCTV tersebut awal nya menjawab telepon wartawan dan kemudian saat akan ditanyakan terkait dengan hal tersebut menjelaskan sebentar dan langsung mematikan sambungan selularnya.

Pos terkait