Adanya Program TMMD ke-121, Warga Selur Senang Rumahnya Tidak Lagi Terkena Longsor

Beritatrends, Ponorogo – Bu Boiyem (58 tahun) adalah salah satu warga Dukuh Krajan Desa Selur Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo yang rumahnya acap kali terkena longsoran tanah akibat tebing disamping rumahnya sering ambrol, Selasa (06/08/2024).

Adanya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0802/Ponorogo di Desa Selur kali ini membuat Bu Boiyem sangat lega dan senang karena tebing yang selama ini longsor tersebut akhirnya bisa terarasi dengan adanya pembangunan talud dari Program TMMD ke 121.

“ Wah, nggih remen sak meniko sampun bakoh (Wah, ya senang sekarang sudah kuat). Rumiyen meniko longsor longsor mawon nggriyo kulo ngantos ambrol ( Dulu itu sering longsor terus, rumah saya sampai ambrol), “ ungkapnya saat ditanya Media center 0802 di kediaman Bu Boiyem.

Selain pembangunan talud, Program TMMD ke 121 Desa Selur juga menggarap berbagai sasaran fisik yang jumlah keseluruhan ada 21 titik sasaran termasuk tiga diantaranya adalah program unggulan Kasad. Dari 21 sasaran tersebut kebanyakan proyek yang dikerjakan yaitu pembangunan jalan dimana ini merupakan prioritas guna memudahkan akses bagi warga dalam melakukan aktivitas sehari hari utamanya dalam hal mengangkut komoditas hasil tani guna mendongkrak perekonomian warga Desa Selur.

Baca Juga  Lagi - Lagi Model Cilik Asal Sampang Sabet Juara Best Costume Dan Best Style Di Surabaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *