Agus Mulyono Caleg Perindo Yang Rajin Blusukan dari Rumah ke Rumah

Agus Mulyono Calon Legeslatif Dapil 1 Magetan Panekan dari Partai Perindo

Beritatrends, Magetan – Mencalonkan di sebagai Calon legislatif membutuhkan usaha serius agar bisa memenangkan pemilihan. Banyak Calon Legeslatif yang mencoba melalukan berbagai cara unik caleg untuk promosi diri.

Saat sekarang caleg harus mampu bersaing dengan calon lainnya, apa lagi dengan calon legislative incumbent atau petahana yang sudah berpengalaman dan dengan banyak program yang sudah dikucurkan, entah lewat pokir, jasmas dan lain sebagainya.

Gen Z salah satu target yang harus dipertimbangkan sehingga cara promosi yang dilakukan biar tepat sasaran. Apa bila belum punya pengalaman melakukan promosi dalam berkampanye, tentu sangat membutuhkan insperasi tentang bagaimana cara unik untuk promosi diri.

Ada banyak hal yang biasa dilakukan para caleg dengan menggunakan tim yang solid untuk mempromosikan dirinya, ada yang menggunakan pakaian superman dan banyak cara unik dan aneh untuk promosi diri.

Namun lain hal yang dilakukan salah satu Caleg dari Partai Perindo Agus Mulyono nomer urut 7 dari dapil 1 yakni Magetan – Panekan.

Agus Mulyono yang kesehariannya merupakan pengusaha Rental Car, mencalonkan diri menjadi Calon Legeslatif karena niatan awalnya ingin bersodakoh membantu orang yang membutuhkan agar hidupnya berguna buat Masyarakat, Agama, Nusa dan Bangsa.

Pihaknya mengatakan hidup ini hanya sekedar mampir ngombe artinya kalau hidup saya tidak bermanfaat buat orang tua,masyarakat, Agama, nusa dan bangsa buat apa?.

” Dengan Niat saya tadi maka sejak saya menjadi calon legislative harus sering melakukan silahturahmi ke masyarakat, khususnya bagi saya yang berkontestasi di dapil 1 yaitu Kecamatan Magetan dan Kecamatan Panekan,” jelasnya.

Tidak pandang bulu entah itu wilayah biru, merah, kuning, hijau semua saya saya datang untuk minta doa restu kalau saya mencalonkan menjadi anggota Legeslatif milih saget, mboten ngih mboten nopo-nopo.

“Jadi saya silahturahmi ini pertama memperkenalkan diri karena namanya, orang Jawa ya harus minimal harus kulonuwun ke masyarakat, dan merekalah pemilik suara, merekalah juga yang akan menjadikan saya sebagai wakil jika saya mendapat amanah”ucapnya.

“Saya setiap hari selalu datang blusukan dari rumah ke rumah, sehari bisa sekitar 500 rumah saya datangi untuk memperkenalkan diri dan meminta doa restu”

Bagi Agus Mulyono, Politik itu tentang silaturahmi, mendengar dan memberikan solusi bagi warga. serta konsisten berjuang demi aspirasi konstituennya.

Salah satu warga yang tak mau di sebut namanya mengatakan, saya sangat salut apa yang dilakukan Agus Mulyono dengan mau datang kerumah kami untuk dimintai doa restu untuk maju menjadi calon legeslatif tanpa embel-embel apaun, mau pilih monggo tidak juga tidak apa-apa.

“Tidak seperti calon legeslatif lainnya banyak janji-janji, walau toh ada program yang dikucurkan itu uang dari pemerintah dan uang penerintah kan uang dari rakyat-rakyat juga,”pungkasnya.

Pos terkait