Aksi Dosial Srikandi Dermawan Pesawaran

Aksi sosial yang dilakukan Srikandi Dermawan kabupaten pesawaran terus menerus berbuat dan berbagi pada masyarakat

Beritatrends, Pesawaran Lampung – Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran membagikan ratusan nasi kotak untuk berbuka puasa kepada warga masyarakat Desa Padang Manis Kecamatan Way Lima yang terdampak banjir beberapa waktu lalu.

Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, bantuan nasi kotak tersebut merupakan bentuk keprihatinan atas musibah banjir yang menimpa warga Desa Padang Manis.

“Meski hanya sebatas nasi kotak, namun insyaallah hal tersebut cukup membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir,” kata Devi, Minggu 2 April 2023.

Dirinya berharap, banyak lagi para dermawan yang memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Padang Manis Kecamatan Way Lima tersebut.

“Mudah-mudahan banyak para dermawan yang peduli dan memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir tersebut, guna meringankan beban mereka,” ujar dia.

Sementara itu, Liberti Amanah, salah satu warga Desa Padang Manis yang terdampak banjir, menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada Srikandi Dermawan yang telah peduli kepada mereka.

“Alhamdulillah tadi rombongan dari Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran datang kesini untuk memberikan bantuan berupa nasi kotak kepada kami,” kata dia

Menurutnya, saat kedatangan Srikandi Dermawan, masyarakat yang terdampak banjir merasa sangat senang dan sangat menyambut baik Srikandi Dermawan.

“Pasti kami sangat mas, apa lagi tadi banyak yang bilang, jangankan nasi kotak, di kasih micin satu bungkus saja kami terima,” ujarnya.

“Tentu kami sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran dan semoga kedepannya Srikandi Dermawan semakin baik lagi dan semakin banyak warga masyarakat yang bisa dibantu,” timpalnya.

Baca Juga  PAC IPK Kecamatan Medan Tuntungan Bagikan 1500 Takjil Gratis

Dirinya juga berharap, adanya peristiwa banjir tersebut, Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran bisa membantu dan melakukan pencegahan sehingga tidak terjadi banjir lagi.

“Semoga saja tidak terjadi banjir lagi, karena kami sangat takut ketika turun hujan dengan intensitas tinggi, kami khawatir banjir tersebut terjadi lagi,” harapnya.

“Saya juga berharap untuk dinas terkait bisa melakukan pencegahan, sehingga tidak terjadi banjir lagi,” pungkasnya.

Pos terkait