Aksi Kerja Bakti Babinsa Beserta Warga Panggungrejo

Babinsa Beserta Warga Panggungrejo kerja bakti

Beritrends, Blitar – Untuk menjaga kebersihan lingkungan dan mempercantik pemandangan, Serma Abdul Khamim Babinsa Koramil 0808/18 Panggungrejo bersama warga masyarakat, pagi ini melaksanakan kegiatan pembersihan rumput liar dan semak belukar di sepanjang jalan, Lingkungan Dusun Bejirejo RT. 01 RW. 01 Desa Kalitengah Kec. Panggungrejo Kab. Blitar, Minggu (26/5/2024).

Kegiatan pembersihan lingkungan ini, menjadi contoh nyata tentang kepedulian bersama terhadap keindahan lingkungan sekitar. Dengan kerjasama dan partisipasi aktif dari Babinsa dan warga, mereka berusaha menciptakan lingkungan yang bersih dan terawat, sehingga dapat memberikan kesan positif bagi seluruh masyarakat yang melintas di jalan tersebut.

Aksi nyata ini, juga merupakan wujud kerja sama yang erat antara Babinsa dan warga masyarakat dalam menjaga keindahan daerah.

Melalui kegiatan bersama ini, Babinsa dan warga masyarakat tidak hanya membersihkan lingkungan fisik, tetapi juga membangun kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan bagi kesejahteraan bersama.

Bati Tuud Koramil 0808/18 Panggungrejo Peltu Ali Masfudy saat ditemui mengatakan,” Adanya kerja sama yang baik antara Babinsa dan warga masyarakat dalam kegiatan pembersihan lingkungan ini, merupakan langkah positif dalam menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan indah,” ujarnya.

“Semoga semangat gotong royong yang terwujud dalam aksi nyata ini, diharapkan dapat menginspirasi masyarakat yang lainnya, untuk ikut peduli dan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan di sekitar mereka,” pungkasnya.

Baca Juga  Polsek Somoroto Salurkan Bantuan Sembako Di Bulan Suci Ramadhan

Pos terkait