AMPG Turunkan 400 Kadernya Demi Sukseskan Kunjungan Airlangga Hartarto di Medan

Airlangga Hartarto di Medan

Beritatrends, Medan – AMPG harus solid dan tampil terdepan dalam rangka meyukseskan kunjungan Ketum Partai Golkar pada kegiatan Silatda KIB di Medan Jumat depan. Sudah menjadi tanggungjawab kita selaku organisasi di lingkungan Partai golkar untuk ambil bagian dan aktif dalam pengawalan pimpinan tertinggi partai ini,” demikian Sekjen AMPG Sumut Darma Putra Rangkuti (DPR) pada rapat kordinasi AMPG Sumut, Senin (04/22) di sekretariat Jl Wahid Hasyim Medan.

DPR juga menyampaikan, perlunya kader AMPG Sumut untuk menunjukkan sikap profesional selama berlangsungnya kunjungan Bapak Airlangga Hartarto di Medan, juga sikap sehari-hari yang menjadi ciri khas AMPG di Sumatera Utara.

“Karenanya, AMPG akan menurunkan sejumlah 400 personelnya dalam rangka turut menyuskseskan kunjungan Ketua Umum Partai Golkar ini sebagai wujud totalitas AMPG Sumut,” Ujar DPR kepada wartawan usai rapat kordinasi tersebut.


Rapat AMPG Sumut yang dipimpin langsung oleh ketua Dedi Milaya, SE ini berlangsung sangat antusias dengan dihadiri sejumlah kader pengurus AMPG Kabupaten/ kota se sumut.

“AMPG merupakan pusat pencetak politis handal Partai Golkar, sudah selayaknya menjadi tumpuan harapan keberlangsungan Partai di masa depan. Karenanya Bapak Airlangga Hartarto sebagai ketua umum menaruh harapan besar kepada AMPG serta lebih melekat tanpa jarak kepada partai,” kata Dedi.

Pos terkait