Anggota Bhabinkamtibmas Bantu Anak Sekolah Menyeberang Jembatan Rusak di Magetan

Anak berangkat sekolah dibantu menyeberang jembatan rusak.

Beritatrends, Magetan – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kartoharjo bersama Babinsa siaga di jembatan antar wilayah di Desa Bayem wetan Kecamatan Kartoharjo, untuk membantu masyarakat dan anak sekolah / pelajar menyeberang melalui jembatan karena dalam kondisi rusak berat dan nyaris ambrol.

Jembatan yang merupakan jalur penghubung antar wilayah di Desa Bayem wetan Magetan dan Desa Baderan Kabupaten Ngawi tersebut saat ini harus dipalang dengan kayu karena kondisi rusak yang nyaris ambrol sehingga bisa membahayakan pengguna jalan.

Kapolsek Kartoharjo AKP Drs Sunarya saat dikonfirmasi membenarkan adanya aktifitas anak buahnya melaksanakan kegiatan memantau dan membantu masyarakat yang melewati jembatan Desa Bayem wetan yang rusak.

“Karena rusak, jembatan terpaksa ditutup hanya bisa dilalui sepeda, pejalan kaki dan anak sekolah,” jelasnya.

Untuk membantu lalulintas warga di kawasan itu, Kapolsek Kartoharjo langsung memerintahkan Bhabinkamtibmas desa Bayem wetan untuk siaga di lokasi jembatan untuk memantau, membantu warga melewati jembatan yang rusak tersebut.

“Terutama pada saat pagi hari, banyak anak-anak pelajar yang harus menyeberang jembatan tersebut. Pak Bhabinkamtibmas sudah kami siagakan di jembatan membantu warga,” tambah AKP Sunarya.

Lebih lanjut AKP Sunarya menghimbau kepada masyarakat sekitar jembatan agar berhati hati jika terpaksa melewati jembatan tersebut agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Pos terkait