Anggota Bhabinkamtibmas Polres Asahan Gasuling Damas di Masjid Muhajirin

Beritatrends, Asahan – Anggota Polsek Bandar Pulau, Polres Asahan melaksanakan Gerakan Subuh Keliling dan Dakwah Kamtibmas (Gasuling Damas) di Masjid Muhajirin, Kamis (09/12/2021) pukul 05.00 wib.

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Aiptu Safrizal Amri diawali dengan sholat subuh berjamaah bersama pengurus BKM Bapak Supri dan 6 orang jamaah dari warga Dusun II Desa Perk Bandar Pulau.

Setelah melaksanakan sholat subuh, Bhabinkamtibmas Aiptu Safrizal Amri memberikan ceramah / pesan – pesan Kamtibmas dan materi kepada jamaah untuk meningkatkan toleransi antara umat beragama, jauhi paham radikalisme, jauhi narkoba, tertib berlalulintas, bijak menggunakan media sosial, patuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatan ini, anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Safrizal Amri mengatakan Gasuling Damas ini sebagai program Polisi Rindu Masyarakat (PRM) di wilayah hukum Polres Asahan yang digagas oleh Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

“Semoga dengan adanya giat Gasuling Damas ini dapat terciptanya hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat. Serta di harapkan dapat bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Asahan,” kata Aiptu Safrizal Amri.

Baca Juga  Kuasa Hukum LSM BARAK NKRI Bakal Kawal Dugaan Korupsi Diskominfo Tulang Bawang Hingga Ke KPK

Pos terkait