Anggota DPRD  Termuda se-Indonesia, Nalladia Ayu Rokan, Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Rohil

Beritatrends, Pekanbaru – Diantara 65 orang anggota DPRD Provinsi Riau, Nalladia Ayu Rokan hari ini Jumat (6/9/2024) resmi dilantik dan menjadi anggota DPRD Provinsi Riau. Usianya yang masih sangat muda 22 tahun, Nalladia Ayu Rokan tercatat sebagai anggota DPRD tingkat provinsi termuda se Indonesia.

Putri sulung Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong itu, berhasil meraih suara terbanyak 40.430 suara dari Dapil Riau 4. Sehingga partai Golkar dapil Riau 4 bisa menjadi 2 kursi. Kursi keduanya diisi oleh Darmalis dengan perolehan suara 10.263 dari total 78729 suara Golkar dari Dapil Riau 4.

Usai dilantik kepada awak media, Nalladia Ayu Rokan mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Rokan Hilir yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepadanya atas amanah yang diberikan untuk menjadi perwakilan masyarakat Rohil lima tahun kedepan.

Dia berharap, amanah yang diberikan dapat membawa aspirasi masyarakat Rokan Hilir dan lebih bisa berbuat banyak untuk membantu masyarakat Rokan Hilir.

“Kita tahu, dengan keterbatasan APBD Kabupaten Rokan Hilir, masih banyak daerah yang belum tersejahterakan. Kami berharap dengan kehadiran kami, dapat membantu pemerintah daerah untuk menarik anggaran yang ada di pemerintah provinsi Riau untuk disalurkan ke Rohil,” paparnya.

Seperti permasalahan infrastruktur jalan lanjut Nalla, masih banyak yang menjadi kewenangan pemerintah provinsi Riau yang saat ini belum diselesaikan.

Nalla mencontoh kan, seperti jalan lintas Manggala Pujud, serta jalan lintas pesisir, belakangan ini selalu viral di medsos karena kondisi nya rusak dan yang selalu disalahkan adalah pemerintah daerah. Sejatinya, jalan tersebut merupakan kewenangan Pemprov Riau.

“Bukan hanya infrastruktur jalan, soal nelayan, pertanian dan sosial lainnya juga inshaallah akan kita perjuangkan satu persatu untuk kemajuan Rokan Hilir. Mohon doa dan dukungannya agar kami perwakilan dari Rohil tetap amanah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Rokan Hilir,” sebutnya.

Baca Juga  Polda Sumut Kawal dan Amankan Distribusi Logistik F1 Powerboat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *