Kapolres Ponorogo Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Yang Meninggal Dunia

Beritatrends, Ponorogo – Polres Ponorogo melaksanakan upacara pemakaman atas meninggal dunia salah satu anggota terbaiknya yaitu almarhum Aiptu Gatot Yahya Eko Wahyudi karena sakit, Sabtu (26/4) pukul 09.00 wib.

Dalam upacara pemakaman tersebut dipimpin langsung Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si yang memimpin pemberangkatan dan pemakaman dari rumah duka jalan Bhayangkara RT/RW 01/02 Dukuh Yagan Desa Carat Kecamatan Kauman ke TPU masjid Darul Falah Dukuh Demangan Desa Bangunrejo Kecamatan Sukorejo.

Hadir dalam upacara pemakaman Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si (irup pemberangkatan dan pemakaman jenazah), PJU Polres Ponorogo, Kapolsek jajaran Polres Ponorogo, Dua SST pasukan bersenjata Polres Ponorogo, pengurus Bhayangkari Cab.Ponorogo, masyarakat sekitar.

Tembakan salvo dari personil Polres Ponorogo sebagai penghormatan terakhir mengiringi prosesi pemakaman.

Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo menyampaikan bahwa Aiptu Gatot Yahya Eko Wahyudi merupakan anggota Ponorogo yang menjabat Wakapolsek Balong. Semasa hidupnya, almarhum dikenal memiliki dedikasi dan integritas tinggi dalam menjalankan tugasnya.

“Selaku pimpinan dan mewakili seluruh anggota Polres Ponorogo dan jajaran kami menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Usia tidak ada yg tahu, perbanyak berbuat baik. Serta senantiasa melaksanakan tugas dengan baik. Semoga arwah Almarhum diberikan tempat terbaik di sisiNya dan diampuni segala dosa-dosanya. Kepada keluarga semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini, “pungkasnya.

Baca Juga  Bayak Menerima Keluhan Masarakat Babinkantibmas dan Babinsa Cek Lokasi Jalan Jebol di Indraloka Jaya.

Pos terkait