Anggota Kodim Ponorogo Ikuti Penyuluhan Kesehatan

Beritatrends, Ponorogo – Anggota Kodim 0802/Ponorogo baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim Ponorogo hari ini mengikuti kegiatan penyuluhan kesehatan bertempat di Gedung Pamungkas Kodim 0802/Ponorogo, Senin (08/01/2024).

Penyuluhan kesehatan dengan tema ” Mari kita tingkatkan kualitas Kesehatan Bagi Prajurit, PNS & Keluarga TNI-AD ” tersebut terkait penyakit hipertensi dan diabetes militus dengan penyelenggara kegiatan adalah Poskes 05.09.05 Ponorogo dan menghadirkan narasumber Dr. Amalia Elvira Anggraini.

Dijelaskan oleh Dr. Amalia Elvira Anggraini bahwa guna untuk menjaga agar hidup terus sehat maka penting kiranya untuk senantiasa melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala serta tetap menjaga pola makan dan rajin olahraga.

Dalam penyuluhannya tersebut juga dijelaskan secara detail terkait faktor penyebab serta cara mengontrol, mengendalikan dan mengatasi penyakit hipertensi dan diabetes militus sehingga anggota Kodim 0802/Ponorogo khususnya dan Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo senantiasa hidup sehat dan terhindar dari hipertensi maupun diabetes militus.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. yang diwakili Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin sangat berterima kasih dan mengapresiasi teselenggaranya kegiatan tersebut. “ Terima kasih kepada Poskes 05.09.05 Ponorogo yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, “ kata Kasdim 0802/Ponorogo.

“ Penyuluhan ini tentu sangat bermanfaat karena semakin menambah wawasan dan ilmu baru terkait bagaimana cara menjaga kesehatan agar terhindar dari penyakit khususnya hipertensi dan diabetes militus, “ jelas Mayor Inf Misirin.

Baca Juga  Kampung Madegan Kelurahan Polagan Sampang Kembali Di Terjang Angin Puting Beliung

Pos terkait