Antara Keceriaan dan Kepedulian Anak Didik TK di Magetan

Anak-anak TK Aisyah II Magetan saat berkunjung ke Damkar Magetan

Beritatrends, Magetan – Anak anak adalah masa dimana mereka harus mendapatkan keceriaan. Dan Keceriaan adalah akar dari tumbuh kembangnya sebuah generasi yang lepas dari ketakutan dan kungkungan dari keterbatasan kemampuan orang tua dalam mendisik. Sehingga ketika tumbuh besar diharapkan akan menjadi generasi yang kreatif, bertanggungjawab dan memiliki kepekaan sosial yang tinggi.

Salah satu aktifis Pendidikan Rudi Setiawan, S.Pd mengatakan, untuk yang kesekian kalinya, Moment out Bond singkat dari kerjasama antara OPD Satpol PP dan Damkar Kab. Magetan dengan pengelola Taman kanak kanak yang dibungkus dengan keceriaan pantaslah mendapat apresiasi.

“Pengenalan dini akan bahaya kebakaran terhadap anak-anak memang baik untuk dilakukan. Dan dalam hal ini Dinas Satpol PP dan Damkar tetap masih konsisten berkreasi disamping menjalankan kewajiban rutinya menjaga Magetan dari incaran si jago merah,” ucap Rudi salah satu Anggota LE Swastika.

Lanjutnya, juga barang tentu, pengenalan sejak dini pada anak anak pada berbagai bidang memang harus ditangkap oleh berbagai pihak terutama oleh OPD di Kabupaten Magetan untuk kepentingan edukasi bagi anak anak.

“Magetan Kumandang Yen Kabeh Tumandang,”pungkas Rugos panggilan akrab Rudi Setiawan.

Baca Juga  Inspektorat Tuba Didesak Audit Dana Desa Makartitama Diduga Bermasalah

Pos terkait