Antusias, Ratusan Emak-emak di Teluk Pandan Ikut Senam CAKEP

Senam CAKEP

Beritatrends, Pesawaran – Senam CAKEP bersama Nanda Indira ala senam zumba di Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran diikuti ratusan peserta kaum emak-emak.

Kegiatan Senam CAKEP bersama Nanda Indira tersebut diinisiasi Relawan Persatuan Sobat Nanda (Pesona) Kabupaten Pesawaran, yang digelar di lapangan Krida Yuana Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan, Sabtu 06 Juli 2024.

Ketua Relawan Pesona Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, Senam CAKEP bersama Nanda Indira ini dilakukan dengan gerakan-gerakan energi dan menyenangkan melalui senam zumba atau aerobik.

“Senam CAKEP bersama Nanda Indira ini bertujuan untuk bersilaturahmi juga memohon doa dan dukungan dari ibu-ibu sekalian, atas hajat dan cita-cita Ibu Nanda Indira untuk menjadikan Kabupaten Pesawaran lebih baik lagi,” kata dia.

Menurutnya, Nanda Indira merupakan sosok wanita yang tangguh, wanita yang energik, wanita yang cerdas dan wanita yang aktif serta kreatif. Karena itu seusia beliau menghabiskan waktunya untuk mengabdi, bersilaturahmi kepada masyarakat Pesawaran.

“Melalui Relawan Pesona Pesawaran ini berharap kepada ibu-ibu terus bersilaturahmi, bila ada kegiatan ibu-ibu ke depannya bisa saling berkoordinasi untuk kepentingan masyarakat, karena kita ada wadah-wadah sosial kemanusiaan,” ujarnya.

Sementara itu, Siti Halimah warga Desa Hanura mengatakan, meski mendung dan hujan rintik-rintik dalam acara Senam CAKEP yang digelar pada hari ini sangat menyenangkan sekaligus menyehatkan.

“Senam CAKEP ini merupakan olahraga yang bagus dengan menggerakkan tubuh menyeluruh, makanya kami lebih bersemangat mengikuti senam ini,” kata dia.

Menurutnya, sebagai komunitas senam tentu menyabut baik hadirnya Senam CAKEP untuk terus dimasyarakatkan terutama kepada kaum ibu-ibu.

“Pokoknya CAKEP, makanya setiap minggu kami adakan senam bersama. Maju terus Ibu Nanda Indira. Selamat dan sukses buat Pesawaran kedepan lebih maju dan keren,” ungkapnya.

Baca Juga  Ujicoba, AC Majapahit Menang Tipis 3-2 Dari Sahadewa Galapagos United

“Kami para peserta tetap semangat, antusiasnya nambah lagi, agar sehat selalu melalui gerakan Senam CAKEP bersama Nanda Indira ini,” pungkasnya.

Diketahui dalam kesempatan itu, Ketua Relawan Pesona Pesawaran Devi Meliasari Rama mengukuhkan lima kepengurusan Relawan Pesona Kecamatan Teluk Pandan.

Kordinator Kecamatan (Korcam): Neti Natalia.

Anggota:
1. Iin Haryanti.
2. Nopi septina sari.
3. Jamaluddin.
4. Parida.
6. Zainuri.

Pos terkait