Peringati HUT Bayangkara ke 76 Polres Ponorogo Gelar Fun Bike

Peringatan HUT Bhayangkara Polres Ponorogorogo  Gelar Fun Bike

Beritatrends, Ponorogo – Polres Ponorogo menggelar fun bike bersama Pemkab Ponorogo, TNI, media dan komunitas sepeda yang diberangkatkan secara simbolis oleh Dandim 0802 Ponorogo didampingi oleh Bupati dan Kapolres Ponorogo di Mapolres setempat, Minggu (19/6) pagi.

Acara olahraga fun bike tersebut digelar secara serentak seluruh Indonesia dan dibuka serta dilepas oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di lapangan Bhayangkara Mabes Polri melalui zoom meeting.

“Kegiatan ini merupakan bentuk upaya kami untuk terus menjaga solidaritas dan sinergitas, mitra TNI, media dan juga rekan OKP dari masyarakat yang selama ini mendukung dan bersama sama dengan Polri,”kata Kapolri.

Sementara itu, Kapolres berharap AKBP Catur C. Wibowo mengatakan, kegiatan event olahraga fun bike tersebut dalam rangka Semarak Bhayangkara tahun 2022 dan diikuti oleh peserta dari unsur TNI, Polri, media hingga komunitas di wilayah Kabupaten Ponorogo

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara pada 1 Juli mendatang, diselenggarakan serentak seluruh Indonesia. Ada doorprize yang siapkan dalam fun bike ini, selain itu, kegiatan juga ini wujud kekompakkan TNI -Polri, Pemkab Ponorogo, media dan elemen masyarakat, “kata AKBP Catur.

Pos terkait