Polsek Slahung Gelar Vaksinasi Booster Serentak Bagi Warga

Vaksinasi Booster Serentak Bagi Warga

 

Beritatrends, Ponorogo – Polsek Slahung melaksanakan kegiatan Vaksin Booster untuk umum di Dkh Bedog Desa Wates Kecama Slahung Kabupaten Ponorogo, Sabtu (18/06).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Slahung yang diwakili Wakapolsek Slahung Ipda Winarto, S.H.,Kepala Desa Wates Suyadi,Polmas Desa Wates Aiptu Sugiyono
dan Petugas Nakes PKM Slahung

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C.Wibowo melalui Wakapolsek Slahung Ipda Winarto menyampaikan kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan untuk memudahkan masyarakat di wilayah Polsek Slahung mendapatkan pelayanan vaksinasi.

“Saat itu diberikan pelayanan vaksinasi dosis 3 atau vaksinasi booster dengan jenis vaksin Astraneca dengan jumlah dosis sebanyak 2 vial, “Ipda Winarto.

Ipda Winarto menambahkan sebelum dilakukan penyuntikan vaksin para peserta menjalani screening kesehatan yang meliputi cek suhu badan, cek tekanan darah dan wawancara riwayat kesehatan.

“Hasil perolehan vaksinasi hari ini sebanyak 24 orang tervaksin Booster jenis Astrazeneca, “imbuhnya.

Wakapolek Slahung mengatakan bagi masyarakat yang belum divaksin dan ingin segera mendapatkan vaksinasi bisa menghubungi Babinkamtibmas.

“Pihak kami nanti akan didata dan diinformasikan lokasi dan waktu vaksinasi,serta menghimbau kepada masyarakat selalu patuh protokol kesehatan dan selalu tidak lupa 3 M, “pungkasnya.

Baca Juga  Kasat Intel Rubenta : Jangan Pernah Berhenti Lakukan Oprasi Yustisi, Sampai Hilang Covid 19 di Muka Bumi

Pos terkait