Pengumuman Penipuan Nomor WhatsApp Mengatasnamakan Camat Kedondong

Camat Kedondong Pesawaran

Beritatrends, Pesawaran – Baru-baru ini beredar nomor WhatsApp yang mengatasnamakan Camat Kedondong. Nomor tersebut digunakan untuk melakukan penipuan.

Sesuai pemberitahuan pesan terusan Camat Kedondong, Irwan Rosa, S.H., mengonfirmasi bahwa nomor telepon 085259234926, mengatasnamakan dirinya oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Ia memberi peringatan kepada semua pihak yang menerima pesan atau panggilan melalui nomor tersebut untuk tidak meresponsnya dan mengingatkan bahwa ia tidak akan bertanggung jawab atas pesan atau panggilan yang berasal dari nomor tersebut.

“Nomor HP 085259234926 ini mengatasnamakan saya. Jadi kalau ada yang minta/minjam uang jangan dilayani, itu bukan saya. Mohon diinfokan dengan kawan-kawan,” demikian pesan yang disampaikan Camat Irwan Rosa

Dia juga menyarankan agar masyarakat tetap waspada terhadap praktik penipuan yang mengatasnamakan dirinya dengan memakai nomor Whatsapp yang bukan miliknya.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, terutama di wilayah Kecamatan Kedondong, untuk tidak menanggapi pesan atau panggilan yang berasal dari nomor tersebut dan segera melaporkannya ke pihak berwenang apabila merasa dirugikan atas nomor tersebut,” Demikianlah tambah Irwan Rosa.

Baca Juga  Walau Sedang Jalankan Ibadah Puasa Personil TNI - Polri Sibuk Nimbun Jalan Nasional Yang Berlubang

Pos terkait