Antusiasme Penonton Livoli di Gor Ki Mageti Magetan

Beritatrends, Magetan – Ribuan penonton dari berbagai kalangan padati Gor Ki Mageti Magetan Jawa Timur untuk menyaksikan turnamen bola voli tingkat nasional, Livoli Divisi Utama 2023.

Antusiasme itu terlihat dari terisi penuhnya tribun oleh penonton, Jumat (17/11/2023) malam, pada pertandingan antara Indomaret (3) vs DPUPR Rafabinar Semen Grobogan (0).

Event Livoli Divisi Utama putaran kedua tersebut bergulir sejak tanggal 14 November 2023 kemarin.

Dengan komposisi pemain top nasional hingga perang bintang, menjadikan babak demi babak memiliki daya tarik tersendiri bagi penggemar bola voli di Magetan dan sekitarnya.

Ketua Harian PBVSI Magetan, Sidik Perwito mengamini jika pertandingan hari ini sukses menyedot animo masyarakat. Hal tersebut juga tampak dari sorak sorai suporter sambil membawa atribut untuk mendukung tim kebanggaannya masing-masing.

“Hari ini pertandingan semakin bagus dan menentukan, penonton sangat besar dibanding hari kemarin,” jelasnya.

Sidik mencatat, per hari ini sebanyak 1.600 lembar tiket VIP maupun reguler ludes terjual.

Menurutnya, masyarakat tergerak untuk menonton secara langsung ajang bergengsi pada hari ini lantaran mulai memasuki masa weekend. Pun sisa 2 hari kedepan, pihaknya memprediksi jumlah penonton juga akan makin membludak.

“Panitia sudah memprediksi dan akan menyiapkan segalanya dengan baik termasuk tempat duduk atau tribun yang digunakan penonton,” kata Sidik.

Sebagai informasi, 2 hari kedepan akan menyisakan pertandingan final putri perebutan peringkat satu dan dua antara Popsivo Polwan vs Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia, serta peringkat tiga dan empat antara Bank Jatim vs Bharata Muda.

Sementara final putra akan diramaikan pertandingan antara PDAM Tirta Bhagasasi vs Indomaret, serta DPUPR Rafabinar Semen Grobogan vs Bank Jateng.

“Karena sudah masa final akan ada kenaikan tiket, untuk reguler Rp 75 ribu dan VIP Rp 150 ribu. Untuk pertandingannya hanya ada 2 partai, jam 4 sore dan jam 7 malam. Loket tiket akan dibuka 2 jam sebelum pertandingan pertama dimulai,” sebut Sidik.

Baca Juga  Jaga Kesehatan, Anggota Polres Mojokerto Laksanakan TKJ

Pos terkait