3 Permintaan Sifaul Anam Kepada DPC PPP Kabupaten Magetan

Beritatrends, Magetan – Ramai dimedia sosial salah satu Bacaleg yang sudah mengundurkan diri namun masih tercantum di daftar DCT Anggota DPRD Kabupaten Magetan Tahun 2024 terus berkelenjutan. Sifaul Anam, salah satu Bacaleg yang sudah mengundurkan diri tersebut menuntut 3 permintaan terhadap Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

“Keberadaan saya didalam DCT pasca setelah saya mundur pada penyerahan surat 19 Oktober 2023 merugikan nama organisasi kepemudaan dan profesi saya dibidang jurnalis,” ucap Sifaul Anam

Ketua Orang Indonesia Bersatu Magetan tersebut tentu tak tinggal diam dengan adanya permasalahan yang dihadapinya yang mengakibatkan kerugian organisasi kepemudaan dan profesinya dibidang jurnalis.

Dengan didasari kerugian yang diterimanya, pihaknya mengajukan 3 permintaan yang harus dipenuhi oleh DPC PPP Magetan. Diantaranya :

1. Meminta kepada DPC PPP Magetan untuk Pers Realise resmi terkait sebagaimana surat DPC tgl 20 oktober di media Cetak dan online (media yang memiliki oplah baik di karesidenan madiun)

2. Meminta pernyataan bahwa nama saya sesuai NIK dihapus dari SIPOL sehingga keberadaan nama saya sebagai anggota PPP dihapus. Karena menjadi salah satu syarat pada profesi yang akan saya tekuni yakni larangan menjadi anggota partai politik.

3. Memberikan fasilitas sarana edukasi kepada sebagian masyarakat pemilih di dapil IV untuk sosialisasi bahwa nama dengan nomer urut 7 caleg PPP tidak lagi menjadi anggota caleg PPP.

“3 Permintaan itulah yang akan saya serahkan kepada DPC PPP Magetan, dan akan saya tunggu 3 permintaan tersebut terlaksana secepatnya, dan untuk nama-nama Media apa saja yang akan menerbitkan itu akan saya rekomendasikan,” tegas Sifaul Anam.

Baca Juga  Tahun Politik : Dengan Adu Program, Adu Gagasan, Adu Prestasi, Adu Rekam Jejak, Mungkinkah Ekonomi Bisa Stabil

Pos terkait