Apel Bersama ASN Pemkab Madiun, Bupati Kaji Mbing Minta Semua Jaga Kebersamaan

PIMPIN APEL– Bupati Madiun, Ahmad Dawami memimpin apel bersama ASN di halaman Pendopo Ronggo Djoemeno Caruban, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Jumat (22/9/2023).

Beritatrends, Madiun – Bupati Madiun, Ahmad Dawami Ragil Saputro meminta seluruh aparatur sipil negara lingkup menjaga kebersamaan agar situasi dan kondisi Kabupaten Madiun kondusif dan aman.

Pesan itu disampaikan Bupati Madiun, Ahmad Dawami saat memimpin apel bersama ASN di halaman Pendopo Ronggo Djoemeno Caruban, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Jumat (22/9/2023).

Apel itu bagian dari perpisahan Bupati Madiun, Ahmad Dawami dan Wakil Bupati, Hari Wuryanto diujung masa kepemimpinannya yang akan berakhir pada Minggu (24/9/2023).

Apel itu dihadiri Wakil Bupati Madiun, Hari Wuryanto, seluruh kepala organisasi perangkat daerah dan ASN yang berkantor di area pusat pemerintahan Kabupaten Madiun di Caruban.

“Semua ASN sangat luar biasa. Untuk itu jaga semangat agar kebersamaan selalu terjaga di Kabupaten Madiun. Capaian yang ada juga harus dijaga dan kebersamaan semuanya harus tetap terjaga,” ujar Ahmad Dawami yang akrab disapa Kaji Mbing ini.

Selama lima tahun memimpin Kabupaten Madiun, Kaji Mbing menyatakan banyak capaian pembangunan yang sudah terwujud. Diantaranya kemandirian, kebangkitan ekonomi pasca pandemi covid hingga dapat menekan inflasi.

“Apel ini untuk refleksi. Tadi kami sampaikan capaian apa saja yang kita lewati bersama selama lima tahun. Jadi ada rintangan, bencana dan ada potensi yang kami angkat. Dan itu memberi pelajaran kita semuanya untuk selalu berbuat baik. Dan kita semua butuh kebersamaan,” kata Kaji Mbing.

BERSALAMAN– Bupati Madiun, Ahmad Dawami dan Wakil Bupati, Hari Wuryanto bersalaman dengan ASN usai memimpin apel bersama di Pendopo Ronggo Djoemeno Caruban, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Jumat (22/9/2023).

Kepada seluruh ASN, Kaji Mbing menyampaikan permohonan maaf bila selama memimpin Kabupaten Madiun periode 2018-2023 terdapat khilaf dan salah. Ia pun menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh ASN sehingga program dan visi misinya dapat terlaksana dengan baik.

Baca Juga  Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Evi Agus Subiyanto Kunjungi SLB Kemiling Bandar Lampung

“Kami mohon maaf, saya dan pak wakil bupati sudah memberikan yang terbaik. Tetapi saya yakin manusia itu pas baiknya dan buruknya. Pasti ada kekurangan saya dan pak wakil bupati bersama keluarga. Tetapi kami memberikan terbaik bagi Kabupaten Madiun,” jelas Kaji Mbing.

Bagi penjabat bupati, Kaji Mbing mengharapkan dapat menjadi sosok yang dapat menjaga kebersamaan dan menjadi sosok bapak bagi semuanya.

Wakil Bupati Madiun, Hari Wuryanto menyatakan banyak suka duka yang dirasakan selama memimpin Kabupaten Madiun. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN atas dukungan dan kinerjanya sehingga dapat menjalankan amanah memimpin Kabupaten Madiun dalam kurun waktu 2018 hingga 2023.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh ASN sehingga kami menjalankan amanah memimpin Kabupaten Madiun dengan baik. Mudah-mudahan dukungan yang diberikan semua ASN mendapatkan balasan dari Allah SWT,” kata Hari.

Acara apel bersama ASN diakhiri dengan bersalaman satu persatu dengan Bupati Madiun, Ahmad Dawami dan Wakil Bupati Madiun, Hari Wuryanto.

Pos terkait