Apel Perdana Usai Libur Lebaran, Suprawoto : ASN Magetan Wajib Terus Lakukan Perbaikan

Apel perdana usai libur lebaran dan Halal bi halal Sekretariat Daerah Kabupaten Magetan.

Beritatrends, Magetan – Bupati Magetan Suprawoto memimpin apel perdana usai libur lebaran idul fitri. Apel tersebut dipusatkan di halaman kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Magetan, Senin (9/5/2022).

Apel tersebut juga dihadiri Wakil Bupati beserta seluruh OPD, Kepala Bagian dan staf Sekretariat Daerah Kabupaten Magetan, serta Camat se-Kabupaten Magetan, sekaligus melaksanakan halal bi halal.

Dalam sambutanya, Suprawoto mengucapkan selamat idul fitri dan menyampaikan permohonan maaf baik selaku kepala daerah maupun atas nama pribadi.

“Selaku kepala daerah dan sebagai manusi biasa tentunya tidak luput dari salah dan silap. Kepada seluruh ASN yang ada, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” kata Bupati.

Ia berharap, dalam momentum hari raya idul fitri ini dapat dijadikan waktu untuk berbenah.

“Ramadhan yang telah kita lalui bersama, semoga dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan semangat berkarya, dan mengabdi kepada pada masyarakat,” ucapnya.

Ia meminta ASN di Magetan berkewajiban untuk terus melakukan perbaikan, memberikan pelayanan pada masyarakat lebih baik, menciptakan birokrasi yang lebih bagus dari tahun sebelumnya karena bekerja itu adalah ibadah dan itu perintah agama.

Suprawoto menambahkan setelah 2 tahun lebih bangsa kita diterpa pandemi Covid-19 dan saat ini pemerintah telah memberikan banyak kelonggaran maka ini waktunya ASN bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan dari daerah lain.

“Silahkan membuat program yang menyentuh langsung terhadap kepentingan masyarakat, jangan copy paste dari kegiatan sebelumnya. Selagi kita diberikan kesempatan mengambil kebijakan, keputusan maka gunakan dengan baik untuk kepentingan masyarakat,” tutupnya.

Pos terkait